Cara Mudah Menyulap Hape Android Kamu jadi Sekeren Google Pixel

Game News - droidunj - Jul 8, 2017

  1. Pengen beli Google Pixel tapi budget terbatas? Sulap aja hape Android lamamu jadi sekeren Pixel dengan tips sederhana ini. Mirip Banget!!!

    [​IMG]

    Siapa di sini yang gak terpesona sama Google Pixel? hape Android murnni bikinan Google ini emang didukung sama update sistem operasi langsung yg cepat dan selalu jadi terdepan. Ga cuma itu aja, Google Pixel ini juga dibekali kamera dan teknnologii lain yang gak kalah canggih.

    Tapi ya gitu... Google Pixel ini mahal banget gan! But jangan sedih gitu deh buat kamu yang budgetnya terbatas, mimin punya cara unik yang bisa bikin hape Android kamu jadi rasa Google Pixel tanpa root.

    Kalo dibandinin sama jajaran hape Nexus atau hape android dari vendro lain, Google Pixel punya tampilan yg lebihh segar dan intuitif. Makanya yukk ubah tampilan hape Android jadi mirip Google Pixel ini dengan caranya mimin .... cekidotttt!
    • Kalo udah terinstall, segera jadikan Action Launcher ini sebagai default launcher android kamu. Nanti tampilannya akan berubah kayak google pixel.
    [​IMG]
    • Kamu bisa swipe ke atas untuk menampilkan semua aplikasi, atau swipe dari kiri ke kanan.
    [​IMG]
    • Gak cuma itu aja gaes, Action Launcher ini juga dibekali sama fitur Cover dan 3D Touch alla iPhone lho.
    [​IMG]
    Makanya buruan deh dwonload launcher terbaik di hape Android ini. Tanpa harus nge-root hape Android atau beli Google Pixel, sekarang kamu bisa punya hape android dengan tamppilan baru yg lebih seger kayak Google Pixel.


Share This Page