Cara Mudah Menyulap Smartphone Android Menjadi JARVIS-nya Iron Man

Game News - droidunj - Apr 26, 2017

  1. Dengan aplikasi ini, smartphone Android bisa menyapa namamu layaknya Jarvis milik Iron Man.Yuk cobain caranya di sin!!

    [​IMG]

    Siapa sih di sini yg gak kenal JARVIS milik Iron Man? Yaps, JARVIS ini bukan sekedar AI yang akan mudahkan segaa pekerjaan, tapi doi juga bisa nyapa pemilikinya yaitu si Tony Stark. Mau Android kamu juga nyapa nama kamu

    Dengan bikin Android kamu nyapa nama kamu, maka Android kau pun semakin jadi hal yg gambarin dirimu. Nah biar Android kamu makin menjadi milikmu seutuhnya, begini cara bikin Android nyapa namamu.

    Buat Androidmu Menyapa Nama Kamu

    [​IMG]

    Saat di hape Android yang kamu pake muncul sapaan yang ditujukan buat kamu, pastii kamu ngerasa senang, Karena itu artinya kalo Android yang kamu pake emag buat kamu. Nah supaya Androidmu bisa nyapa namamu, gunakan aplikasi Hi Locker.

    Sapa Namamu, Buat Androidmu Semakin Kamu Banget!

    Dengan aplikasi ini, kamu bisa bikin Androidmu nyapa namamu tiap kali kamu mau buka kunci smartphone Androidmu. Selain bikin tampilan lockscreen kamu jadi keren, cara pake Hi Locker ini juga terbilang mudah.

    Selepas kamu menginstal dan mengatur nama kamu, selanjutnya cukup memberikan akses ke Notification Access. Ini tujuannya agar Hi Locker mampu menampilkan pemberitahuan yang masuk ke Android kamu.

    [​IMG]

    Kalo kamu pake kunci password, pin atau pola untuk amankan Android mu, sebaiknya kamu matiin dulu biar gak harus repot2 dua kali buka kunci.

    [​IMG]

    Nah kalo udah selesai, nanti kamu bisa buka pemberitahuan yang masuk dengan geser ke kanan atau abaikan aja dengan menggeser ke kiri.Nah keren kan? dan gak lupa, nama kamu nantinya akan disapa lho!!

    [​IMG]

    Oh iya, kamu bisa memilih 3 macam Unlock Style-nya loh. Khusus untuk style iOS, kamu bisa memberikan pengaturan tambahan agar semakin seru.

    [​IMG]


Share This Page