Cara Mudah Set Grafis Game Arena of Valor di 60 FPS

Game News - droidunj - Oct 6, 2017

  1. Mau main AoV dengan grafis yg smooth? Naikin frame rate nya ke 60 fps, dijamin maknyuzzzz!

    [​IMG]


    Tahukah kamu, game Arena of Valor kini tambahkan fitur high-frame rate pada menu opsinya. Saat kamu aktifkan fitur ini, maka frame per second alias fps yang didapat bisa tembuh angka 60 fps. Dengan 60 fps, pergerakan dan animasi dalam game ini akan terasa sangat jauh lebih mulus dan halus. Sensasi bermain game AoV tentu jadi sangat menyenangkan.

    Masalahnya, gak semua device itu punya fitur high frame rate. padahal ada banyak gadget high-end yang secara teknis bisa mainkan Arena of Valor stabil di 60 fps. Kalo device mu termasuk dalam golonngan di atas, jangan kuatir ternyata ada trik untuk tampilkan opsi tersebut. Yang kamu butuhkan di sini adalah device Android yang udah di root dan uang sebesar 40 ribu rupiah untkt beli apps dan unduh apps bernama GL Tools.

    [​IMG]

    Kalo kamu kesulitan atau gak mau ngeroot hape Android, miimin sarankan untuk cobain trik ini pake emulator NOX di PC atau laptop. Selain punya fitur root otomatis, kamu gak perlu kuatir juga akan panas yang ditimbulkan serta baterai boros saat bermain di 60 fps. Nah berikut ini langkah2 aktifkan fitur high frame rate pake GL Tools di NOX!

    1. Unduh NOX, install, dan aktifkan mode root pada pilihan setting di kanan atas
    2. Install Arena of Valor, kemudian aplikasi GLTools (Rp40.000) yang ada di Play Store
    3. Buka GLTools, pilih Arena of Valor, centang “enable custom settings for this app
    4. Centang “use fake gpu info”, ketik “Qualcomm” pada FAKE GL_VENDOR, ketik “Adreno (TM) 540” pada FAKE GL_RENDERER
    5. Tutup GLTools dan buka Arena of Valor, opsi high frame rate akan muncul di setting umum!

    [​IMG]

    Sebagai catatan, meski kamu bisa aktfikan fitur high frame rate, gak selamanya FPS yang di dapat akan stabil di angka 60. Kembali lagi, hal ini bergantung pada spek hape Android atau komputer yang kamu miliki. Nah buat kamu yang udah nyobain trik ini coba ceritain yaa pengalamannya dii bawah!!


Share This Page