Cara Mudah Stabillkan Koneksi Internet Saat Main Mobille Legends

Game News - droidunj - Jan 3, 2018

  1. Lagii asik-asiknya main Mobile Legends, eh tiba-tiba nge lag padahal koneksi internet aman? Akali dengan tips keren ini, MANJUR!

    [​IMG]

    Game Mobile Legends bisa dibilang adalah game MOBBA yang lagi booming di Indonesia. BIar gak ngelag saat memainkannya, tentu kita butuh konekssi internet yang stabil. Lag emang jadi penyakit menyebalkan yang sering ganggu para pemain ML. Padahal sinyal udah berada di jaringan 4G yang tergolong lebih cepet dari 3G . Nah kali ini mimin akan berikkan tips atasi hal ini cuma dengan bermodalkan aplikasi. Penasaran? Yukkk simak caranya di sini!

    Ini Langkah Ampuh Mengatasi Lag saat Bermain Mobile Legends!

    1. Install Speedify VPN

    [​IMG]

    Oiyaa kamu bisa install app ini lewat Google Play Store yang ada di smartphone android kamu. Pastiin kamu punya ruang storage dan internet yang cukup yaa untuk masang apps ini.

    Download Speedify di sini

    2. Aktifkan Speedify VPN

    [​IMG]


    Nah kalo udah terpasang, kamuu bisa langsung buka dan berikan izin di app tersebut. Lalu kamu bsia aktifkan Speedify VPN dengan memindahkan toogle jadi ON.

    3. Ubah Server

    [​IMG]

    Selanjutnya, kamu dapat mengubah server jaringan dengan menekan opsi 'settings'. Misalnya, kamu dapat mengganti seperti server dengan yang ada di Singapura agar tidak lag.

    4. Login Mobile Legends


    [​IMG]

    Nah kalo udah, kamu bisa mencet tombol Home untuk keluar. Selanjutnya kamu bisa langsung login ke Mobile Legends dan permainanmu gak akan keganggu lagi. Makin nyaman bermain, makin kago kamu asah skillnya. True kan??

    Download Mobile Legends di sini


Share This Page