Cara Mudah Update Android Oreo 8.0 di Xiaomi Mi A1

Game News - droidunj - Jan 2, 2018

  1. Yay, update Android Oreo 8.0 untuk Xiaomi Mi A1 akhirnya resmi dirilis. Belom muncul notiif update di Mi A1-mu? Lakukan cara berikut ini!

    [​IMG]

    Udah tau kan hape Xiaomi yg banyak ambil perhatian di 2017? Yaps Xiaomi Mi A1 yg kerjasamma dengan Google akhirnya secara resmi berikan haiah terbaiknya di akhir 2017. Udha tau kan?? Xiaomi MI A1 kali ini bener2 berikan update software terbaru mereka yaitu Android 8.0 Oreo untuk para penggunanya. Tapi saynagnya beberappa penggujna belom dapetin notif update. Lho kok bisa?? Makanya di sini mimin bakal kasih tau cara update android oreo di Xiaomi Mi A1.

    Yess, tepat di akhir tahun 2017, Xiaomi bennar2 berikan kejutan untuk para Mi Fans. Gimana nggak, lewat akn Twitter Xiaomi Indonesia diumumkan kalo smartphone android one Xiaomi dapetin pembaruan sistem operasi android terbaru lho.

    [​IMG]

    Bukan tanpa syarat, untuk meng-update Xiaomi Mi A1 secara Over The Air (OTA) ke Android 8.0 kamu harus melakukan pembaruan hingga versi Desember 7.12.19 untuk melakukannya. Jika kamu belum mendapatkan notifikasi, begini cara mudah untuk melakukan update Mi A1.

    • Setelah mastiin update hingga versi 7.12.19, Buka ke menu Settings kemudian pergi ke laman Apps.

    • Lanjuttt, jangan lupa untuk menampilkan opsi System Apps, kemudian buka aplikasi Google service framework dan hapus data aplikasi pada pilihan Clear all data.

    • Kemudian pergi ke laman utama Android dan buka aplikasi Dialer, lalu ketik kode di bawah. Tunggu hingga kamu mendapatkan pesan “succeed” pada bar notifikasi.
    copy-paste ke Dialer: *#*#2432546#*#*

    • And the last ... refresh kembali pada menu System Update untuk memulai mendapatkan Android 8.0 Oreo. Nah yang perlu disiapkan di sini adalah kapasitas memori dan jaringan internet yang memadai karena update memakan hingga 1GB lebih. Selain itu baterai harus dalam keadaan penuh atau di atas 20 persen ya.
    [​IMG]

    Fitur Android 8.0 Oreo dan Spesifikasi Xiaomi Mi A1

    [​IMG]

    Android 8.0 Oreo membawa beberapa peningkatan performa dari versi sistem operasi sebelumnya. Misalnya saja pilihan menu Settings lebih ringkas, Background Limit, Picture in Picture, Notification Dots, Smart Text Selection dan masih banyak lagi.

    [​IMG]

    [​IMG]


Share This Page