Cara Pintar Main Mobile Legends Sesuai Rank, Dijamin Menang!

Game News - droidunj - Aug 12, 2017 at 10:25 PM

  1. Kalo kamu main Mobile Legends dengan mempelajari rank, dijamin deh menang mulu! Yukk praktekkan!

    [​IMG]

    Game Mobile Legends bisa dibilang lagi naik-naiknya.. Yaps pasalnya kita bisa milih puluhan hero dengan leluasa selagi main bareng temen2 satu tm untuk ngalahin tim lawan. kalo menang terus, kita juga bisa dengan mudah naik ke rangking yg lebih tinggi.

    Hmm bicara soal rangking Mobile Legends, di sini mimin punya tips Mobile Legends yang bisa kamu terapin sesuai rangking kamu saat ini. Dijamin cepet naik ranking llhooo!

    Cara Main Mobile Legends Sesuai Rank

    Sampe tulisan ini dibuat, udah ada 6 tingkatan rangking di Mobile Legends, yaitu Warrior, Elite, Master, Grandmaster, Epic dan yg terakhir adaah Legend. Nah tiap tingkatan ini gambarkan tingkat kesulitan dan skill masing2 pemain, makin tinggi maka makin jago!

    [​IMG]


    Warrior - Elite: Kuasai Hero Layla
    [​IMG]

    Yes, dibalik manisnya hero Layla, doi emang khusus didesain untuk temani pemain baru. Jangan rafu untuk mainkan hero ini di ranked match kalo kamu masih Warrior atau Elite. Karena Layla adalah hero Marksman dengan skill yang bisa berikan damage besar. Tapi inget,, selallu jaga jarak yaa!



    Master: Fokus Hancurkan 1 Turret di 1 Lane

    [​IMG]

    Kalo udah naik di rank Master, kamu kudu mulai bagi peran masing2 hero. Jaga Turret atas, tengah dan bawah dengan hero yang sesuai. Fokus menekan dan hancurkan turret lawan di masing2 lane. Begitu 1 turret hancur, segera bantu temen satu tm kamu untuk hancurkan turret di lane lain. Terus push bareng2 deh.

    Grand Master: Atur Peluang


    [​IMG]

    Alih2 fous nyerang Turret, kamu harus tahan mati2an jaga Turret supaya nggak hancur. Meskipun 1 lawan 2 sekalipun, tetep bertahan dengan spam skill kamu. Jangan sampe ada turret yang hancur yaw! Begitu teman kamu kesulitan di satu lane, bantu dia mengusir musuh. Lebih bagus jika bisa membunuh musuh, lalu push turret bersama. Jika tidak, kembali fokus jaga lane hingga terbuka peluang untuk menyerang.

    Epic - Legends: We Need a Tank!
    [​IMG]

    Nahh di level tertinggi ini, kamu bener2 kudu menguasai hero tank dehh. Lha kenapa? Karena temen satu tim kamu biasanya gak mau pake tank, padahal doi berperan penting dalam menahan seraaangan musuh, sekaligus meliindungi towermu.


Share This Page