Clash of Dynasty, Game MMO Terbaru dari MOGA Segera Rilis!

Game News - droidunj - Sep 22, 2016

  1. Walau mengetahui banyak cheater di kalangan gamer Indonesia, MOGA mengaku tidak gentar untuk kembali meluncurkan game terbaru mereka, Clash of Dynasty. Tertarik main?

    [​IMG]

    MOGA, publisher game lokal baru baru ini merilis game mobile terbaru mereka yang berjudul Clash of Dynasty. Game bergenre action strategy ini berlatarkan peradaban atlantis yang hilang dengan kombinasi gaya permainan card battle di mana para pemainnya harus mengumpulkan berbagai macam item dan kartu deim memperkuat pasukan utnuk menguasai kota-kota yang ada.

    Menurut CTO MOGA, game Clash of Dynasty ini mempunya potensi untuk bisa populer karena secara desain mirip dengan game populer seperti Age of Empires dan Stronghold. Supaya para pemain dapat merasakan serunya pertempuran dalam Clash of Dynasty dengan teknologi visual dari engine U3D.

    [​IMG]
    Meski mengusung tampilan grafis yang di atas rata2, game Clash of Dynasty ini tidak membutuhkan smartphone android dengan spesifikasi kelas tinggi. Bahkan kata mereka, RAM 1GB aja bisa memainkan game ini tanpa ada kendala yang berarti.

    Clash of Dynasty tidak hanya semata2 mencari keuntungan dari para pemainnya meski punya kesaamaan dengan game free to play lainnya. Di sini kamu bisa bertualang di dalam game dengan cara yanng berbeda. Jadi game ini gak mengharuskan pemainnya untuk mengeluarkan uang supaya bisa lolos dari tingkatan tertentu.

    [​IMG]
    Clash of Dynasty kabarnya bekerja sama dengan UPoint, UniPin, Mimopay dan Doku sebagai sarana pembayaran untuk membeli voucher game. Dengan kemudahana pembayaran ini, diharapkan Clash of Dynasty bisa menjadi game populer di Indonesia. Clash of Dynasty baru akan tersedia di Google Play Store sekitar pekan depan. Sementara untuk versi iOS, kamu masih harus menunggu lebih lama karena masih dalam proses pengembangan.

    [​IMG]


Share This Page