Crazy Strike, MMORPG Bertema Tiga Kerajaan dengan Fitur Bluetooth PvP!

Game News - droidunj - Jun 6, 2016

  1. Lagi-lagi game bertema 3 kingdoms! Ga boesen apah? Eitttsss, tunggu sob! Ada fitur unik yang bikin kamu ketagihan memainkannya ...

    [​IMG]


    Fans game MMORPG, angkat jari kalian?!! Bentar lagi Android & iOS bakal kedatangan MMORPG mobile keren dari negeri tirai bamboo. Yep, game yng akan diterbitkan oleh Gameview ini berjudul Crazy Strike dan akan segera rilis di regional Asia Tenggara mulai bulan Juni. Di negara asalnya, game ini berjudul The Force 3 Kingdom dan berkisah tentang petualangan kisah tiga kerajaan China yang legendaris.

    Dalam game ini kamu akan memainkan karakter dari tiga class yang berbeda. Class pertama yang bernama Blademster adalah kelas dengaan kemampuan ofensif dan defensive yang merata. Yang kedua adalah class Huntress, sifatnya cepat tapicukup rentan terhadap serangan. Yang terakhir adalah class Dragonmaster, kuat dan jago bertahan.

    [​IMG]

    Karena mengandung unsur action-RPG, Crazy Strike akan beri kamu kendali penuh terhadap karakter yang kamu kendalikan dalma sebuah pertarungan. Kamu bisa menggunakan serangan -serangan dari berbagai macam skill untuk menghasilkan combo hebat, lalu kamu bisa meghabisi musuh-musuhmu dengan jurus ultimate. Oh iyaa, kamu juga bisa mrekrutt tokoh-tokoh terkenal kayak Guan Yu, Liu Bei, dan Zhuge Liang, karena mereka bisa membantu petualanganmu

    Ada banyak mode permainan dalam Crazy Strike yang bisa kmau mainkan sendiri atau bareng teman. Mulai dari modecerita utama, tantangan Sky Tower, dan quest khusus dengan imbalan berbagai item langka. Bergabung dengan klan adalah pilihan bijak untuk mengalahkan bos-bos musuh yang kuat.Ingin adu kemmapuan dengan pemain lain? Kamu bisa memilih mode PvP tiga lawan tiga yang tersedia di game ini.

    [​IMG]

    Ada dua fitur unik yang saya temukan di dalam game Crazy Strike yaitu system cross server dan fitur Bluetooth PvP. Apa aja gunanya? Kalo cross server kamu bisa main bareng pemain dari server lain buat menyelesaikan quest tertentu.Nah kalo Bluetooth VIP, lumayaan seru lho dimana kamu bisa bertarung satu lawan satu dengan temanmu via koneksi Bluetooth.

    Game bergenre MMORPG di mobile emang udah banyak banget di pasaran tapi fitur yang diusung Crazy Strike ini menarik dan anti mainstream banget, terutama Bluetooth VIP. Jika kamu udah ga sabar memainkannya, kamu bisa coba dulu game versi originalnya di sini sambil menanti game ini rilis.



Share This Page