Dawnbringer, RPG Open World ala Infinity Blade Dari Kreator Subway Surfers

Game News - droidunj - May 30, 2016

  1. Dalam waktu dekat kreator Subway Surfers ini akan merilis game RPG open-worlld dengan grafis aduhai! Serkeren apa sih? Cobain beta gamenya di sini!!

    [​IMG]

    Merilis dua game dalam satu bulan terakhir ini rasanya belum memuaskan hasrat Kiloo Games untuk meriahkan pasar game mobile khususnya Android. Setelah merilis Tesla Tubes dan Spellbringer, creator game fenomenal Subway Surfers ini akan merilis sebah game RPG mobile berbasis open-world berjudul Dawnbringer. Mereka berencana merilis resmi game terbarunya ini ada pertengahan Juni nanti, tapi buat gamers yang udah gak sabar mencbanya, Kiloo Games sudah berikan versi eta-nya untuk dicicpi!

    Dawnbringer adalah game RPG open world hasil kolaborasi Kiloo Games dengan studio Copenhagen Creators yang berlokasi di Denmark. Game RPG ini bakalan menarik banegt dengan warna yang interaktif dan musuh-musuh yang gak kalah keren desainnya. Tau kana pa yang menarik dari sebuah game open-world? Yaps, mapsnya yang super luas! Dunia game dibuay dengan sangat baik dan yang pasti sangat mengasyikkan untuk dijelajahi. Unsur naratif juga sangat kental di Dawnbriger dan bakal menjado game RPG mobile yang menarik untuk diikuti ceritanya.

    [​IMG]


    Setting utama game ini adalah sebuah negeri indah di antah berantah bernama Mourngard yang konon sdah ditinggalkan para manusianya. Pada suatu hari ada dua malaikat bersaudara bernama Kastor dan Xariel yang saling berselisih satu sama lain di luar angkasa. Mereka pun bertarung dan akhirnya terpental ke Mournard dengan kondisi sayap mereka yang mengenaskan, terbakar! Perselisihan mereka memcu bencana di Mourngard! DI sini kamu akan berperan sebagai Kastor dan kamu ditunjuk untuk menjadi penyelamat dunia sekaligus mengungkap misteri yang tersembunyiii di dalam dunia baru yang mereka tempati itu. Nantinya kamu akan bertarung melawan sesosok iblis jahat. Lho, siapa dia? Semuanya diceritakan di game!

    [​IMG]


    Sistem battle-nya mirip banget sama Infinity Blade. Kamu bisa melakukan swipe untuk mnebas dan juga menangkis serangan musuh. Pintar-pintarlah membaca arah serangan dan lakukan swipe berlawanan dalam tempo yang cepat untuk melakukan serangan balik. Nantinya Xariel akan dirasuki iblis jahat dan tugasmu adalah mengembalikan saudara malaikatmu itu ke jalan yang benar.

    [​IMG]

    Banyak quest yang akan muncul selama permainan, jadi selesaikan lah dengan baik. Oh yaakamu juga bisa dapatkan skill crafting untuk membuat sbeuah potion. Gak ketinggalan, game ini juga menyediakan system mata uang lho semacam GOLD yang bisa kamu pake buat membeli keperluan in-game. Sistem equipment-nya juga lengkap!

    Udah gak sabar menatikan rilisnya game ini? Kamu bisa mencoba versi betanya dulu di sini https://docs.google.com/forms/d/1wQ...Pa9eXKt24gBnow3U/viewform?edit_requested=true



Share This Page