DC Unchained Segera Rilis, Game DC Ada yang Sekeren ini di Mobile?

Game News - droidunj - Dec 23, 2017

  1. Inilah kejelasan dari DC Unchained, pihak 4:33 Creative Lab secara resmi rilis game petualangan superhero penuh aksi itu secara global untuk mobile. Cekidot!

    [​IMG]

    Masih ingatkah kamu, beberapa bulan yang lalu Creative Lab umumkan akan merilis game DC: Unchanerd. Yaps, game beat'em up ini menampilkan berbaga karakter superheero dan Supervillain dari DC Unverse. Rencananya sih game ini akan rilis untuk Asia aja kayak Taiwan Jepang dan Hongkong. Hal ini terbukti dari munculnya server Close Beta yang akan riliis di bulan depan.

    [​IMG]

    Kabar gembira datang menyusul setelah pengumuman resmi dari publisher. Tampaknya game ini nantinya juga akan dirilis secara global loh! Pihak 4:33 Creative Lab sendiri memberi informasi bahwa versi bahasa Inggris dari DC Unchained juga sedang dipersiapkan. Mereka juga akan membuka server Close Beta yang juga akan dirilis pada 10 Januari 2018 hingga 17 Januari 2018 mendatang.



    Btw... kalo dilihat dari video permainannya, game DC Unchained ini punya kemiripan dengan rivalnya yaitu Marvel Heroes yang baru aja umumkan penutupan layanan online. Di sini pemain akan berperan menjadi superhero dan supervillain dari DC Universe untuk kalahkan banyak monster jahat!

    Total ada 30 karakter baik itu superhero dan supervillain yang bisa kamu pilih untuk kamu mainkan. Masing2 karakter dari mereka ini punya skill yang berbeda seuai dengan karakteristik mereka di komik aslinya. Di sini pemain bisa milih 3 karakter untuk digabungkan dalam satu squad untuk bertempur selesaikan misi.

    [​IMG]

    Anyway... Batman adallah salah satu karakter jarak dekat yang bisa nakutin musuh dan juga lumpuhkan mereka dari jauh pake Batarang. Sedangkan Superman adalah karakter yang kuat dan bsia melayang di udara, dan yang gak kalah keren bisa pake laser pennghancur yang muncul dari mata. Untuk villain, ada Harley Queen yang menggunakan palu untuk menghajar musuh dengan comboserangan dan pukulan memutar, dan sebagainya.

    [​IMG]

    Sebagai informasi tambahan, game ini nantinya juga akan nampilin skenario cerita yang beda2 berdasarkan komik DC yang uddah kamu baca sebelumnya. Total ada 60 stage yang messti kamu selesaikan, termasuk mode special mission dan mode defense.

    Kabarnya game ini juga mendatangkan artist DC orisinal untuk gambar di permainannya, seperti cut-scene yang ada dan loading screen.


Share This Page