Destiny Child, Game Mobile RPG dengan Musik Soundtrack yang Menggugah Semangat

Game News - achmadfaizal - Dec 17, 2015

  1. Playtoko.com - Sudah dengar kabar terbaru dari NextFloor dan ShiftUp? Game mobile terbaru mereka, Destiny Child, merupakan game RPG yang diarahkan langsung oleh Kim Hyung Tae, Art Director Blade & Soul, dan dihasi dengan musik ala game Persona.

    [​IMG]

    Bukan grup vokal yang terdiri dari Beyonce, Kelly Rowland, dan Michelle Williams, tapi game yang satu ini memang terdengar mirip seperti Destiny's Child. Dikembangkan oleh NextFloor dan ShiftUp , game mobile RPG yang wajib kamu ketahui ini berjudul Destiny Child .

    Nama game ini mencuat begitu cepat berkat nama Art Director yang berperan di belakangnya. Yakni Kim Hyung Tae yang sebelumnya dikenal melalui karyanya di game Blade & Soul . Jika kamu belum pernah mendengar tentang Destiny Child sebelumnya, mungkin kamu akan menduga bahwa game ini akan erat kaitannya dengan musik atau setidaknya memiliki kualitas soundtrack yang sangat baik, mengingat grup vokal asal Amerika Destiny's Child memiliki karya musik yang sangat berkesan di kalangan penggemar aliran musik RnB.


    Meskipun tidak ada hubungannya dengan Beyonce, dugaanmu sangatlah tepat. Beberapa hari yang lalu di sebuah konferensi pers di Korea Selatan, pihak developer memperlihatkan video debut trailer game serta video trailer mengenai pembuatan OST-nya (original soundtrack). Dalam video berdurasi satu menit-an tersebut terlihat Kim Hyung Tae terlibat langsung dalam pembuatan musiknya bersama group musik ESTi dan vokalis Shihoko Hirata . Jika kamu mengikuti dan memainkan seri game Persona dari ATLUS, pasti kamu kenal benar dengan gaya musik mereka yang juga digunakan untuk Destiny Child.

    Musiknya berhasil membuat bulu kuduk saya berdiri :3

    Sayangnya untuk saat ini masih belum ada rincian lainnya perihal gameplay dan fitur game selain OST yang berjudul Plastic City. Tapi melalui video debut trailernya di akhir artikel ini kamu dapat melihat sedikit gambaran mengenai seperti apa gameplay yang akan disajikan oleh NextFloor dan ShiftUp.

    [​IMG]

    [​IMG]

    Destiny Child sendiri disebut sebagai game RPG di mana kamu akan bertemu dengan karakter anime yang mayoritas diperankan oleh wanita yang imut dan seksi. Diceritakan bahwa kamu akan bermain dalam sebuah pertempuran bergaya turn-based untuk memenagkan "Demon King Selection Tournament" dengan gaya bertarung yang unik, yakni dengan bantuan summon. Meskipun game ini pada dasarnya bergrafis 2 dimensi, namun arena pertarungan 3D serta animasinya membuat game terasa lebih hidup. Kurang-lebih mirip seperti game Zodiac: Orcannon Odyssey dari Kobojo.


    Terlihat sangat menarik dan menjanjikan, bukan? Kabarnya Destiny Child akan memasuki tahap closed beta di Korea Selatan pada bulan Februari 2016 mendatang. Jika kamu tertarik, stay tuned dan nantikan informasi terbaru mengenai perilisan globalnya dari kami.

    Baca juga:


    rpg, zodiac: orcannon odyssey, persona, android, ios, game mobile, game android, game ios, destiny child, nextfloor, shiftup, turn-based, blade & soul, esti, shihoko hirata, kim hyung tae

Share This Page