Developer Implosion, Rayark, Mengungkapkan 4 Game Mobile Terbarunya Untuk 2016

Game News - achmadfaizal - Dec 10, 2015

  1. Playtoko.com - Apa kamu masih setia memainkan Cytus dan Deemo? Ada kabar gembira bagi kamu penggemar game-game Rayark karena penerbit dan pengembang game asal Taiwan ini akan meluncurkan 4 game baru di tahun 2016: VOEZ, Soul of Eden, Sdorica Sunset, dan Cytus II.

    [​IMG]

    Kalau ditanya game rhythm apa yang paling berkesan di perangkat mobile, spontan pasti saya akan memberikan referensi Deemo dan Cytus . Kedua game buatan Rayark tersebut sudah terjamin nama dan kualitasnya bagi para gamer di seluruh dunia. Bahkan game action RPG pertamanya, Implosion - Never Lose Hope , juga tidak kalah berkesan dan kini tengah dalam proses penggarapan film animasinya yang berjudul Implosion : ZERO_DAY (kamu bisa lihat tentang proyek Implosion: ZERO_DAY di laman Kickstarter-nya).

    Berlangsung pada akhir minggu lalu, penerbit dan pengembang game asal Taiwan tersebut menggelar sebuah perhelatan yang bertajuk RayarkCon 2015. Mirip seperti ComicCon dan eksibisi pop culture lainnya, di acara yang berlangsung di Att Show Box, Taipei, tersebut, Rayark mengungkapkan sejumlah video trailer untuk produk game mobile terbarunya. Mereka adalah VOEZ , Soul of Eden , Sdorica Sunset , dan Cytus II . Mengingat kualitas produk-produk game mobile-nya yang selalu berkesan, saya rasa kamu pantas ikuti perkembangan keempat game baru ini.

    1. VOEZ

    Diumumkan pertama kali di bulan Juli lalu, awalnya game mobile yang satu ini disebut berjudul Project V . Seperti yang dapat kamu tonton dari video di atas, VOEZ merupakan sebuah game rhythm yang menceritakan tentang para pemuda berimpian setinggi bintang yang ingin mengejarnya melalui talenta musik mereka masing-masing. Digambarkan dengan karakter ala manga Jepang, game ini jelas mengikuti jejak kesuksesan Deemo.

    2. Soul of Eden

    Game terbaru selanjutnya terlihat cukup menjanjikan, namun sayangnya kami masih belum dapatkan informasi terperinci mengenai game ini. Dari video, nampaknya Soul of Eden merupakan game yang cocok bagi para gamer hardcore. Bisa jadi sebuah game RPG seperti Implosion, dan banyak juga yang berasumsi game ini adalah sebuah game MOBA.


    3. Sdorica Sunset

    Sama seperti game di atas, Sdorica Sunset menawarkan pemandangan yang indah dalam tema dunia fantasi yang pasti akan kamu sukai. Konsep videonya juga cukup brilian, memperlihatkan sketsa karakter di sebuah studio yang kemudian menjadi karakter yang hidup dengan animasinya. Bisa jadi sebuah game RPG, endless run, atau side-scrolling? Kita nantikan saja kabar selanjutnya.

    4. Cytus II

    Dan game yang keempat, seperti yang dapat kamu lihat dari judulnya, merupakan sekuel dari game rhythm pertama Rayark, Cytus. Cytus sendiri dikenal dengan kekayaan alur cerita serta tantangan gameplay ritme musiknya yang sangat dinamis, saya rasa sekuel ini sudah pasti wajib untuk kamu ikuti. Kabarnya Cytus II juga akan dibekali dengan berbagai jenis genre musik mulai dari trance hingga jazz.

    Bagaimana menurutmu, guys? Ada judul game mobile yang sudah mulai kamu incar dari sekarang? Keempat game di atas sudah dipastikan perilisannya di tahun 2016 untuk Android dan iOS oleh Rayark, namun belum ada informasi lebih mengenai jadwalnya secara terperinci. Nantikan saja kabar baru seputar game Rayark berikutnya dari kami.

    Baca juga:


    rayark, rayark games, android, implosion, implosion - never lose hope, cytus, deemo, rhythm, rpg, action rpg, soul of eden, voez, project v, sdorica sunset, cytus ii, ios, game mobile

Share This Page