Dicetiny: The Lord of the Dice, Kolaborasi Game Monopoli dan RPG yang akan Rilis Tahun Depan

Game News - moeslim6 - Jul 7, 2015

  1. Playtoko.com – Lagi-lagi developer korea telah menyiapkan sebuah game baru, kali ini giliran Fakedice dengan game terbarunya yang berjudul Dicetiny: The Lord of the Dice. Sebuah game yang menggabungkan unsur monopoli dan RPG. Penasaran?

    [​IMG]

    Siapa sih gamer yang tidak tahu game Line Let’s Get Rich? Game dari Netmarble yang laku keras di pasar game mobile indonesia dengan gameplay yang cukup seru dan event mingguan yang menggiurkan. Game bertemakan monopoli memang cukup banyak peminatnya, mengingat semua orang indonesia pernah bermain game monopoli sewaktu mereka kecil atau memang karena gameplaynya yang sangat seru dan tidak mudah bosan.

    Berbicara tentang game monopoli, sebuah developer game asal Korea Selatan yang bernama Fakedice dikabarkan telah menjalankan proyek game terbarunya dengan tema monopoli. Game tersebut berjudul Dicetiny: The Lord of the Dice . Game tersebut saat ini masih dalam proses pengerjaan dan dikabarkan baru akan dirilis pada tahun 2016 nanti untuk platform Android dan iOS .

    Pada awal pembuatannya, game ini sebenarnya ditargetkan untuk PC. Tetapi seiring berjalannya waktu, tim developer memutuskan untuk merubahnya menjadi sebuah game mobile. Game Dicetiny: The Lord of the Dice sebenarnya dijadwalkan untuk hadir pada musim panas tahun ini. Namun karena kegagalan dalam proyek Kickstarter, game ini diundur hingga tahun 2016. Dicetiny: The Lord of the Dice sendiri bukanlah game monopoli biasa, game tersebut menggabungkan beberapa alemen dari genre cardgame dan juga roguelike RPG .

    [​IMG]

    Pada awal permainan, nantinya kamu bisa memilih salah satu dari 4 buah ras yaitu Human, Elf, Dwarf dan Gnome. Sama seperti game Hearthstone nantinya kamu juga bisa mengumpulkan berbagai macam kartu dan mengaturnya untuk menjadi sebuah deck. Gameplaynya memang sedikit rumit, kamu bisa menonton video trailernya di bawah.


    Dilihat dari video di atas, gameplaynya memang sedikit rumit. Menggabungkan genre card game dan RPG, nantinya kamu bisa menyerang lawan ketika mereka melewati tempat yang sudah kamu pasang trap. Setelah melempar dadu, kamu akan mendapatkan beberapa pilihan kartu semacam taunt ataupun range. Jika musuh mendapatkan angka dadu 6 dan kartu taunt berada 3 kotak di depannya, maka ia akan dipaksa untuk berhenti saat itu juga. Cukup banyak aturan di dalam game ini yang tidak bisa kita ketahui hanya dengan menonton video tersebut.

    Di dalam game juga terdapat beberapa mode yang bisa kamu mainkan. Terdapat story mode untuk mengikuti cerita asli dari game, ada juga PvP mode yang nantinya bisa membuatmu bermain dengan orang lain atau temanmu sendiri. Info lebih lanjut mengenai Dicetiny: The Lord of the Dice akan kami update secepatnya.

    Baca juga:


    Dicetiny: The Lord of the Dice, game mobile, game android, game ios, android, ios, game ipad, game iphone, monopoli, line let's get rich, netmarble, fakedice, roguelike, rpg

Share This Page