Dragon Fin Soup, Game Indie RPG Si Gadis Berkerudung Merah yang Terlihat Menjanjikan

Game News - achmadfaizal - Oct 30, 2015

  1. Playtoko.com - Terinspirasi dari sosok si gadis kecil berkerudung merah, Dragon Fin Soup memperkenalkan karkater Red Robin sebagai tokoh-alcoholic-utamanya. Game debut RPG dari Grimm Bros ini tampak menjanjikan dan akan tersedia untuk banyak platform!

    [​IMG]

    Masih ingat dengan dongeng anak-anak Little Red Riding Hood ? Kisah gadis kecil berkerudung merah ini memang legendaris dan banyak jagad hiburan yang megadopsi dongeng ini menjadi sajian baru baik berupa pertunjukkan teater, drama, film, dan bahkan video game. Satu developer independen baru yang menyebut namanya sebagai Grimm Bros telah mengumumkan proyek video game debutnya, Dragon Fin Soup .


    Terinspirasi dari dongeng Little Red Riding Hood, di dalam game multiplatform ini kamu akan bermain sebagai Red Robin, yakni seorang bounty hunter pecandu alkohol. Kamu akan menjelajahi dunia Asura dalam misi mengungkap rahasia-rahasia dibalik masa lalunya yang kelam. Uniknya, Dragon Fin Soup hanya dikerjakan oleh 5 orang saja. Dipimpin oleh Ash Monif sebagai CEO yang telah berpengalaman di studio game ternama seperti EA dan Atari, game debutnya ini tampak menjanjikan.

    [​IMG]

    [​IMG]

    Di dalamnya kamu akan disuguhkan dengan sebuah gameplay RPG yang dipadukan dengan gaya bermain roguelike yang penuh taktik. Ada banyak unsur permainan yang membuatnya menarik untuk diikuti, mulai dari gaya bertarung turn based , sistem perekrutan prajurit tambahan, dan mode permainan Story untuk kisah utama, serta mode Survival dan Labyrinth. Dan perlu kamu ketahui juga, ada sistem pergantian waktu siang dan malam hari yang akan mempengaruhi quest yang sedang kamu jalankan!


    Seperti yang bisa kamu lihat pada video trailer di atas, Dragon Fin Soup hadir dalam tampilan grafis 2-dimensi yang dikemas dalam perspektif 3-dimensi. Selain membunuh monster, game ini juga dilengkapi dengan banyak fitur menarik seperti memancing ikan, menggali harta karun, dan crafting untuk membuat item atau senjata yang lebih mematikan.

    [​IMG]

    Dengan kompleksnya elemen-elemen yang tergabung di dalam game ini, tidak heran jika Dragon Fin Soup cocok dimainkan di banyak platform game. Grimm Bros juga sudah mengumumkan ketersediaan game ini untuk PlayStation 3, PlayStation 4, PlayStation Vita, Xbox One, Windows, Mac, Linux, iOS , dan Android nantinya. Sayangnya, masih belum ada tanggal rilis yang jelas untuk semua platform tersebut. Tapi yang pasti, kamu sudah bisa melakukan Pre-Order melalui situs resminya jika kamu berminat.

    Situs resmi Dragon Fin Soup untuk Pre-Order: dragonfinsoup.com/pages/store

    Baca juga:


    dragon fin soup, jrpg, rpg, roguelike, turn based, grimm bros, little red riding hood, ios, android, game ios, game android, game mobile, independen, game indie, game independen

Share This Page