Drifty Chase, Satu Lagi Game Bergrafis Voxel dengan Gameplay Adiktif

Game News - droidunj - Sep 27, 2016

  1. Selain mengandalkan gameplay yang simpel, Drifty Chase juga dibalut grafis yang oke, lengkap dengan kamera yang mengingatkan saya dengan game GTA klasik. Ayoo mainkan!

    [​IMG]

    Game mobile dengan grafisk voxel mulai jadi favoit sejak rilisnya game Crossy Road pada 2014 silam dan berlanjut hingga sekarang. Gak dikit juga kok game keren yang kemudian hadir dalam format tampilan semacam ini, sebut aja Shooty Skies, The Quest Keeper dan masih banyak lagi yang gak bisa mimin sebutin satu persatu.

    Nah game yang akan mimin bahas di artikel ini juga gak kalah keren dengan grafis voxelnya. Judulnya adallah Drifty Chase yang dikembangkan oleh Crimson Pine Games. Berbeda dengan game voxel lainnya, Drifty Chase ini mengusung gameplay yang unik dan beda dari yang lain. Yaps, game yang masuk peringkat lima besar dalam kompetsi The Very Big Indie Game Pitch di Konnferensi Pocket Gamer Connects Helsinki 2016 ini menjanjikan permainan yang cukup adiktif untuk para pemainnya! Duh jadi ga sabar gan!!

    Sesuai dengan judulnya, di sini kamu akan bermain dalam aksi kejar-kejaran mobil yang nantinya akan banyak libatkan manuver yang berkelok ekstrem alias .... kamu harus nge-drift!! Dalam game ini kamu akan berperan sebagai seorang perampok yang berusaha untuk kabur dari kejaran polisi dengan tampilan layar top-down. Hmm, sekilas mirip GTA klasik ya!

    [​IMG]

    Dalam game Drifty Chase ini kamu akan diberi skema kontrol satu tombol yang cukup sederhana dimana kamu cukup melakukan tap satu kali aja untuk berkelok tajam. Gak cuma bergerak hinndarii kejaran polisi di belakang, kamu juga haruss mengumpulkan uang yang berebaran di depan bangunan khusus dengan logo uang dollar di atasnya

    Gameplay simpel bukan berarti game ini ngebosenin. Untungnya Drifty Chase ini dibalut dengan grafis oke dan legkap dengan detail tampilan dnia yang atraktif dengan 10 variasi level. Ga cuma itu aja, developer Crimson Pine Games juga akan sediakan 10 variasi kendaraan baru supaya aksi kejar-kejaranmu dengan polisi gak ngebosenin gitu2 aja. Waaaah!

    Kalo ga ada perubahan jadwal, sang developer rencananya akan merilis game Drifty Chase pada tanggal 6 Oktober 2016 di iOS dan Android. So, kalo kamu sedang cari game dengan grafis voel yang gameplay-nya nagih abis, tungguin aja Drifty Chase bulan depan yah!



Share This Page