Empat Cara Keren Menjahili Teman dengan WhatsApp

Game News - droidunj - Mar 23, 2017

    [​IMG]

    Berdasarkan laporan dari Statista, awal 2017 ini ada sekitar 1.2 miliaar jumah pengguna aktif WhatsApp! Yaps dengan angka sebesar ini, gak heran sih kalo whatsApp jadi aplikasi chatting favorit yang banyak banget dipake untuk berkomunikasi

    Nah apakah kamu juga salah satu pengguna smartphone yang pake whatsApp sebagai media komunikasi dengan temen2? Kalo iyaaa, maka mimin Playtoko akan share cara kamu hack WhatsPap untuk jahil teman2mu.

    Lewat WhatsApp kamu bisa mengirimkan pesan teks, gambar, dokumen, atau bahkan melakukan panggilan video ke temanmu. Namun dibalik keseruan itu, kamu juga bisa menjahili temanmu lewat WhatsApp dengan cara:

    1. Mengirim Pesan Kosong di WhatsApp

    [​IMG]

    Pernah gak kamu dapetin pesan dari temenmu, tapi isinya kosong? Iya, ga ada titik atau bahkan spasi. Pas iseng nyoba pake spasi ternyata gagal. ah tenag, mimin tau kok caranya

    Buat berkirim pesan kosong di WhasApp, kamu cuma butuh aplikasi bernama Empty. Nah begitu selesa install empty, jalanin aja deh aplikasinya dan kamu pilih kontak yang ingin kamu kirim pesan kosong.

    [​IMG]


    Yaps dijamin temen kamu akan ngerasa heran dan penasaran cara ngelakuinnya deh. Dia kemudian mikir kalo kamu ngirimin pesan rahasia. hehehehe!!


    2. Mengetahui Pesan Kamu Dibaca atau Belum

    [​IMG]

    Tahun lalu, whatsapp berikan update berupa tanda centang biru sebagai tanda kalo pesannya udah dibacaa. Tapii cara ini bisa diakali dengan menonaktifkannya. Dan repotnya, banyak yang nonaktifkan fitur iini dengan alasan privasi.

    Tapi sebenernya kamu bisa kok bikin tanda biru muncul dii pesan yang kamu kirimin ke temenmu lho. Caranya? Dengan mengirim pesan suara. nanti kalo pesan suaramu di WhatsApp diputar sma temenmu, pasti akan muncul tanda centang biru.

    so, kalo ada temenmu ngirimin pesan suara, kamu wajib curiga. Siapa tau dia emang bertujuan untuk mastiin kamu baca pesannya atau enggak.


    3. Membuat Chat Palsu

    [​IMG]

    Kamu lagi perebutkan seseorang dengan temenmu? Kalo iya ... bikin kamu terlihat selangkah lebih maju daripada temenmu dengan bikin percakapan palsu menggunakan profile gebetanmu itu saja. Lalu pamerkan ke temanmu! menggunakan profile gebetanmu itu saja. Lalu pamerkan ke temanmu!

    Penasaran gimna cara bikin percakapan palsu di WhatsApp? Tinggal pake aplikasi Fake Chat Simulator aja. djamin temenmu2 bakal ketipu deh.

    4. Melacak Lokasi Teman

    [​IMG]

    Kalo kau bisa tau kapan dan dimana lokasi temenmu, pasti akan bikin dia takuut. Dia bakal mikir kamu dukun atau semacamnya! Padahal kamu bisa lho cari tau lokasi seseorang pake whatsapp.


    Mau tahu cara melacak lokasi orang pake WhatsApp? Baca artikel nya di sini

    Mudah dan menarik kan 4 cara hack WhatsApp teman untuk menjahili mereka ini? Selamat mencoba!


Share This Page