Empat Emulator Game PSP Terbaik di Android

Game News - droidunj - Feb 19, 2017

  1. Pengen main game PSP di Android? Pake emulator aja! Inilah 4 emulator PSP terkece yang bisa kamu coba.

    [​IMG]

    Bosen main game android yang itu2 aja? Yuk nostalgia main game PSP atau PlayStation Portable. Yups, PSPP sempat ngehits sebagai handheld gaming yang bisa dimainkan dimana aja. Dengan jumlah koleksi game yang buanyaak bangeet, bahkan beberapa di antaranya berhasil di-porting ke game PlayStation.

    Btw, berkat kecanggihan Android, kini kamu bisa memainkan game-game PSP di smartphone Android kamu lhoo. Namun untuk memainkan game PSP, kamu butuh aplikasi emulator. Emulator PSP untuk Android pun kini ada banyak. Nah lewat artikel ini mimin akan share 4 aplikasi emulator terbaik yang bsa kamu mainkan di Android

    1. AwePSP- PSP Emulator

    [​IMG]

    Bisa dibilang ini adalah emulator PSP yang cukup sederhana. Abis download aplikasi emulatornya, kamu tinggal buka dan pilih game PSP yang uudah kamu download sebelumna

    Aplikasi emulator ini dukung fitur2 dasar PSP kayak simpan data game, dukuung kontroler fisik dan bsa jalankan game dengan berbagai ekstensi file. Layak dicoba buat kamu yang pengen main game2 PSP di Android

    2. Emulator Pro For PSP 2016.

    [​IMG]

    Nah yang kedua ini punya beberapa kelebihan yang gak akan kamu temukan di emulator PSP lainnya. Dijamin main game PSP dengan emulator ini semuanya berjalan lancar dan tanpa kendala.

    Jadi kamu nggak sia-sia, download game PSP dengan ukuran besar tapi tidak bisa dimainkan. Selain itu, ada beberapa fitur tambahan yang membuatnya sebagai salah satu emulator PSP gratis terbaik.

    3. PPSSPP



    Menurut miminn, PPSSPP adalag emulator PSP terbaik yang pernah ada di Android. Emulator ini paling gampang dipake, punya kompatibilittas terbaik dan performanya untuk memainkan game-game PSP di Android tergolong stabil.

    Oiya, PPSSPP ini sering banget dapat update. Tersedia juga versi berbayar kalo kamu mau main game PSP di Android dengan nyaman tanpa terganggu iklan.

    4. RetroArch



    Nah ini adalah emulator game PSP yang cukup unik. Retroarch bener2 bisa niru banyak sistem game yang berbeda karenaa menggunakan sistem Libreto.

    Apa tu Libreto? Sebuah interface yang memungkinkan kamu untuk bikin aplikasi crosss platform yang dapat menggunakan fitur yang kayak seperti OpenGL, support kamera, lokasi,dll


    Nah, itulah beberapa emulator PSP yang bisa kamu gunakan di Android? Mana yang paling keren menurutmmu? Jangan lupa share yaa di komen!!


Share This Page