Fantasy Life 2: Bangun Desa Imajinasimu Sendiri dalam Smartphonemu

Game News - naruto - Apr 8, 2015

  1. Playtoko.com – Fantasy Life yang sebelumnya hadir untuk Nintendo 3DS, sedang dikembangkan versi smartphone nya dengan judul Fantasy Life 2! Pula terdapat fitur baru untuk mengumpulkan orang-orang dan membangun desa dengan wilayah lebih luas!

    [​IMG]

    Pada hari Selasa, 7 April 2015 yang lalu, Level-5 , pengembang dan perilis game asal Jepang yang dikenal karena serial Inazuma Eleven dan Professor Layton, mengadakan acara tahunan untuk membeberkan agenda mereka di tahun 2015, yakni Level-5 Vision 2015. Beberapa agenda yang sudah mereka susun untuk tahun ini dibagikan kepada publik secara langsung maupun melalui live streaming.

    [​IMG]

    Akihiro Hino, sang CEO, dan rekan-rekannya mencuplik judul-judul game yang akan dirilis Level-5 – terutama di Jepang – pada tahun ini. Beberapa di antaranya merupakan judul game untuk perangkat smartphone, sehingga Playtoko akan membagikan berita gembira ini untuk kalian semua. Nah, untuk kalian penggemar RPG dengan karakter-karakter yang imut, game yang berjudul Fantasy Life 2 : Two Moons and the Village of God wajib kalian ikuti beritanya.

    Fantasy Life 2 diumumkan Level-5 sebagai game smartphone baik untuk perangkat Android maupun iOS. Sebelumnya, Fantasy Life dan Fantasy Life: Link merupakan kedua judul yang terlebih dahulu rilis untuk Nintendo 3DS. Fantasy Life berkisah tentang petualangan di mana kamu bisa memilih pekerjaanmu sendiri dan berganti pekerjaan sesuka hati dari kedua belas pekerjaan yang ada. Kamu bisa menjadi ksatria sampai koki, dari penambang sampai penjahit – semua pekerjaan dibutuhkan dalam membangun kota. Fantasy Life: Link sendiri merupakan versi upgrade di mana kamu bisa memainkan game ini secara online multiplayer untuk 4 orang.

    [​IMG]

    Yang sedikit mencemaskan (setidaknya untuk pemain Nintendo 3DS) adalah bahwa ternyata Fantasy Life 2 bukanlah sebuah sekuel, melainkan lebih ke arah versi upgrade untuk smartphone. Di sisi lain, pengguna smartphone yang tidak memiliki Nintendo 3DS (meskipun jenis konsumen yang satu ini jarang ada di Jepang) tentu menerima ini sebagai kabar baik karena mereka – mungkin juga kamu – bisa memainkan RPG lucu ini di layar sentuhmu.

    [​IMG]

    Fitur baru dari Fantasy Life 2 ini adalah “Village” di mana kamu bisa mengumpulkan orang-orang desa, membangun desa, dengan tempat yang lebih luas ketimbang dalam versi terdahulunya. Namun pun fitur baru ini disediakan, game RPG imut ini tetap akan memberikan kamu area yang sama untuk dijelajahi, sama seperti versi sebelumnya – hanya saja kamu akan memainkannya di smartphone dalam layar portrait alias tegak. Fitur online multiplayer juga akan diboyong ke Fantasy Life 2.

    [​IMG]

    Fantasy Life 2: Two Moons and the Village of God akan dirilis di Jepang pada musim panas tahun ini untuk perangkat Android dan iOS. Mari kita tunggu kabar baik berikutnya: versi bahasa Inggris game ini – mungkin bisa terwujud, karena Nintendo menggarap versi bahasa Inggris untuk Nintendo 3DS, dan tahun ini mereka akan memasuki pasar mobile. Nantikan kabar selanjutnya, ya!

    Baca juga artikel-artikel Playtoko lainnya:


    game android, game iOS, Fantasy Life 2, Two Moons and the Village of God, Level-5, RPG, simulation

Share This Page