Final Fantasy XV Akan Hadir Versi Mobile-nya!

Game News - droidunj - Aug 29, 2017

  1. Final Fantasy XV versi mobile ini kira-kira butuh berapa giga ya? Atau kamu tidak perlu mengosongkan space di smartphone-mu sampai 170GB?

    [​IMG]

    Wuiiii, ada kabar gembira nih khususnya buat kaliaan yang belom sempat merasakan Final Fantasy XV dan Xbox One, dan gak sanggup memainkany di PC-mu, kali ini Final Fantasy XV bakal hadir untuk smartphone-mu!

    Yaps, Final Fantasy XV Pocket Edition nantinya bisa kamu mainkan di Android, iOS dan Windows 10 milikmu. Lalu akan seperti apa game ini? Kamu mungkin akan terkejut karena game mobile ini akan angkat cerota yang sama persis dengan versi console-nya.

    Sebelumnya, coba kamu lihat trailer-nya terlebih dahulu di bawah ini:



    Gimana, persis banegt kan dengan versi console-nya? Dengan versi mobile ini, kamu tetep bisa merasakan petualangan Noctics dkk yang sama dengan alur cerita aslinya. Gak cuma itu aja, gameplay-nya pun bisa dibilang mirip dengan versi consolenya. Salah satu poin yg ngebedain cuma grafis yang di versi mobile ini diubah menjadi karakter chibi atau mungil.

    [​IMG]

    Penggambaran karakter seperti ini sangat cocok memang jika ada dalam game mobile atau pocket. Karena layar smartphone yang tidak terlalu besar, maka akan sulit melihat karakter yang memiliki ukuran tubuh normal, terutama dalam peta atau wilayah yang luas seperti tempat-tempat di Final Fantasy XV.

    [​IMG]

    Beda dengan penggambaran karakter chibi yang jauh lebih baik dan menarik untuk dilihat dan dimainkan dalam game versi smartphone. Gak cuma itu aja, perubahan bentuk karakter ini juga bisa menarik minat pemain lain, bahkan untuk orang yang gak ngikutin serial FF.

    [​IMG]

    Sebagai informasi, story dalam game FF versi mobile ini akan dibagi dalam 10 episode yang berbeda dan episode pertamanya nanti bisa kamu mainkan secara gratis. Nah kira2 berapa deh size data yang dibutuhkan untuk memainkan game ini? Mungkinkah sampe 2GB? Atau 4GB? Sepertinya siih bakal gede banget datanya. So, tungguin aja yaak tanggal mainnya!


Share This Page