Flame x Blaze, Game ala DOTA Terbaru Bikinan Square Enix

Game News - droidunj - Sep 19, 2016

  1. Vainglory bentar lagi bakal punya saingan nih dari Square Enix! Sekeren apa sih? Intip trailernya di sini yuk!

    [​IMG]

    Baru-baru ini Square Enix pamerkan banyak game terbaru mereka di event gaming terbesar se-Asia, apa lagi kalo bukan TGS alias Tokyo Game Show 2016 yang diselenggarakan mulai tanggal 15 sampai 18 September. Salah satu game terbaru Square Enix yang dipamerkan mengusung genre MOBA atau Multiplayer Online Battle Arena. Judulnya? Flame x Blaze!

    Game Flame x Blaze ini usung sistm battle 3 vs 3 dimana salah satu tim akan dapet kemenangan saat berhasil mengalahkan monster pelindung bernama Guardian milik tim lawan, manusia berwujud singa di tim merah Crimson Flame Nations dan kambing humanoid di tim biru Ble Flame Nations kayak yang kamu lihat di bagian belakang gambar atas ini

    Ada dua gaya permainan utama untuk tiap her dimana kamu bisa langsung menyerang musuh dengan gaya ofensi dan mengubah para creep yang tersebar di peta untuk jadi pasukan teman dan bisa kamu gunakan untuk memperkuat pertahanan markas. Dan kayak yg kamu lihat dalam trailer, tiap hero ini juga bisa melakukan power up dan juga berubah ke mode yang lebih kuat.

    [​IMG]
    Jika permainan sudah berlangsung cukup lama, nanti ada dua Guardian milik masing2 tim yang akan bangun dan memasuki medan pertempuran. Ya mirip banget kayak game MOBA Gigantic! Masih inget?

    Hal ini dapat mengubah jalannya pertempuran yang sedang berjalan dan akan menciptakan sebuah mekanika MOBA yang lebih dinamis daripada biasanya.



    Oiyaa, hadiah yang kamu dapetin dari menang battle itu gak cuma bisa dipakai untuk unlock beberapa hero baru, tapi juga untuk meningkatkan kemampuan hero-hero yang udah kamu punya. Yaa sepertinya ada unsur RPG yang konsisten di sini ya, kan?

    Flame x Blaze digarap oleh Hironori Okayama, yang memproduseri game mobile Kingdom Hearts: Unchained χ; dan Yuji Abe, yang mengerjakan seri Final Fantasy XIII. Sementara kalau gambar terasa cukup akrab, jangan heran, karena desain karakter diilustrasikan oleh Gen Kobayashi, yang juga mengerjakan The World Ends With You.

    Rencananya, Flame x Blaze akan dirilis pada musim dingin ini di Jepang dan jenisnya adalah free to play di iOS dan Android. Tanggal riliis belom pasti, tapi mereka juga udah konfirmasi kalo game ini juga akan rilis di luar Jepang. Ditunggu yah!


Share This Page