Galaga: Tekken Edition, Game April Mop Bandai Namco yang Ternyata Betulan Rilis

Game News - naruto - May 1, 2015

  1. Playtoko.com – Ternyata Bandai Namco tidak sekadar guyon lho, guys. Teaser Galaga: Tekken Edition yang menggabungkan dua seri game, yakni Galaga dan Tekken benar-benar dirilis untuk perangkat Android dan iOS!

    [​IMG]

    Jadi kabar tersebut bukan kabar burung semata – dan ternyata Bandai Namco tidak bercanda. Meskipun bisa dibilang ini merupakan game hiburan, Galaga: Tekken Edition benar-benar dirilis pada 30 April ini secara gratis , baik untuk perangkat Android maupun iOS. Ini dilakukan sebagai perayaan atas 20 tahun franchise Tekken berkibar di dunia game.

    Kalau kamu anak Nintendo dan sempat mencicipi Galaga di konsol NES, Galaga: Tekken Edition ini bisa dibilang merupakan game mash-up antara keduanya. Tentu saja, alien yang kamu tembaki dan kapal ulang-alik yang kamu kendalikan di game shooter Galaga digantikan oleh karakter-karakter dari seri Tekken. Beberapa karakter yang sudah bisa langsung kamu mainkan sebagai ‘kapal’mu adalah Heihachi, Lili, dan karakter baru Tekken 7, Claudio Serafino. Ada pula karakter-karakter Tekken lain yang bisa kamu akses nantinya, yang mungkin juga melibatkan karakter baru di Tekken 7.

    [​IMG]

    Tiap karakter dalam Galaga: Tekken Edition yang kamu gunakan untuk menembaki musuh memiliki amunisinya masing-masing. Heihachi menembakkan sundulan kepala, sementara Lili menggunakan senjata api, dan Claudio punya peluru yang menusuk. Kamu juga dapat menggabungkan karakter untuk melakukan serangan tag team – wih, berasa main Tekken beneran, yah! Musuh-musuh yang kita tembaki bervariasi, mulai dari King dan pasukan pegulatnya, trio karakter seperti Bob – Ganryu – Jack, atau Xiaoyu – Panda – Alisa. Di akhir kamu dapat melawan Keluarga Mishima dengan gaya permainan Tekken betulan.

    Kamu akan menemui berbagai power-ups dengan wajah baru yang menggunakan karakter-karakter jadul Namco. Salah satunya adalah Pac-man, yang ukurannya sebesar separuh layar dan melahap semua musuh yang tersisa. Widih, nostalgia banget kan, guys? Nggak perlu berlama-lama lagi, terlebih buat kamu penggemar Tekken, segera saja rayakan ulang tahun kedua puluhnya dengan mengunduh dan memainkan Galaga: Tekken Edition ini! Kapan lagi Heihachi jadi pixelated dan menembakkan sundulan kepalanya yang licin?



    Baca juga artikel-artikel terkini dari Playtoko:


    game android, game iOS, Galaga: Tekken Edition, Galaga, Tekken, shooter, arcade, Bandai Namco, gratis

Share This Page