Game Balap SBK15 akan Segera Meluncur ke Android dan iOS Bulan Ini

Game News - moeslim6 - Jun 5, 2015

  1. Playtoko.com – Setelah peluncuran game SBK14, Digital Tales kembali bekerja sama dengan Dorna WSBK untuk membuat sekuel terbaru dari game tersebut yang berjudul SBK15. Game tersebut dikabarkan akan segera rilis bulan ini

    [​IMG]

    Ada kabar gembira untuk kalian para penggemar superbike, beberapa hari lalu Digital Tales mengumumkan game terbarunya yang berjudul SBK15 akan segera rilis ke platform Android dan iOS . Digital Tales dan Dorna WSBK telah bekerja sama kembali untuk membuat seri lanjutan dari game SBK14 . Jika kamu penggemar game balap , kamu pasti sudah pernah bermain game SBK14 bukan?

    SBK15 adalah game balap dengan lisensi resmi dari kejuaraan motor kelas dunia. Ini berarti semua trek dan motor dalam game ini adalah dari kejuaraan superbike 2015 yang sebenarnya. Game ini bisa dibilang sedikit mirip dengan seri sebelumnya, walaupun begitu, di dalam game juga terdapat berbagai macam fitur keren mulai dari penggunaan kontrol yang lebih baik dari game sebelumnya, hingga penggunaan physics yang jauh lebih baik.

    Menurut sang developer, SBK15 adalah game balap motor yang paling realistis diantara game-game balap di ranah mobile lainnya. Salah satu hal yang baru dalam game ini adalah mode Time Attack. Tujuan dari mode ini cukup sederhana, kamu hanya diharuskan untuk menyelesaikan lintasan balap secepat-cepatnya sebelum waktu habis. Dan sisa mode lainnya masih sama sepeti game sebelumnya diantaranya adalah mode Championship, Quick Race, dan mode Chellenge.

    [​IMG]

    Yang kurang dari game ini adalah belum tersedianya fitur cross platform play dengan pengguna device lain. Jadi untuk kamu yang ingin adu balap bersama teman-temanmu yang menggunakan device berbeda, sepertinya kamu harus menunggu untuk update selanjutnya dari game SBK15 ini.

    SBK15 dijadwalkan akan segera rilis ke Google Play pada akhir bulan ini, namun belum ada tanggal pasti mengenai perilisannya. Nah, bagi kamu yang kemarin telah membeli versi full dari SBK14, kamu bisa mendapatkan game SBK15 secara gratis tanpa biaya sepeserpun. Bagi kamu yang penasaran dengan gameplaynya, kamu bisa lihat video trailer di bawah.



    Baca juga:


    SBK, sbk14 official mobile game, sbk14, sbk15, game mobile, game android, game ios, android, ios, racing, balap, gp

Share This Page