Game Baru Bertemakan Anime 'Merc Storia' Telah Membuka Masa CBT

Game News - moeslim6 - Jun 8, 2015

  1. Playtoko.com - Game RPG terbaru dari Ujoy yang bertemakan anime 'Merc Storia' akan segera rilis bulan ini. Tetapi kamu sudah bisa mencobanya karena versi CBT dari game ini telah dibuka beberapa hari lalu. Cobain yuk!

    [​IMG]

    Game mobile RPG (role playing game) merupakan sebuah genre game yang paling diminati dalam ranah game mobile pada zaman sekarang ini. Beberawa waktu lalu, Ujoy mengumumkan game mobile RPG terbarunya yang berjudul Merc Storia akan segera hadir ke perangkat mobile. Belum lama setelah pengumuman tersebut, Ujoy akhirnya mengumumkan kembali bahwa game tersebut kini sudah membuka masa Closed Beta Test ( CBT ). Kini kamu sudah bisa mengunduh dan mencoba versi CBT dari Merc Storia.

    Cerita yang dibawakan dari game Merc Storia cukup bagus, layaknya kisah anime , game ini mengisahkan tentang seorang pemuda yang memiliki kekuatan penyembuh yang dapat mengubah monster jahat untuk menjadi monster peliharaan yang bisa kamu gunakan. Dengan kemampuannya ini, karakter tersebut dapat menciptakan sebuah dunia di mana manusia dan monster nantinya dapat hidup berdampingan satu sama lain.

    [​IMG]

    Untuk gameplaynya, game ini membawakan aksi line defense yang nantinya setiap pertempuran akan terbagi menjadi 4 sampai 5 wave. Karakter utama yang kamu kendalikan bersifat pasif, yang aktif adalah anggota party yang telah kamu rekrut sebelumnya. Pada saat pertempuran berlangsung, tidak banyak yang bisa kamu lakukan selain membagikan SP yang kamu miliki untuk meningkatkan level dan mengembalikan nyawa para karakter lain.

    [​IMG]

    Sebelumnya Merc Storia telah rilis di Jepang dan Taiwan. Sejak peluncurannya, game ini langsung menjadi game yang cukup populer di kedua negara tersebut. Dengan total unduhan mencapai 10 juta, Ujoy akhirnya membuat Merc Storia versi bahasa inggris untuk dipasarkan ke wilayah Asia Tenggara dan berharap mendapatkan kesuksesan yang sama dengan perilisan di 2 negara sebelumnya.

    Kamu bisa mengunduhnya secara gratis dari webiste officialnya di sini: Merc Storia Official. Perlu di ingat, karena Merc Storia masih dalam masa CBT, game ini hanya baru tersedia untuk perangkat Android . Setelah Merc Storia telah resmi dibuka pada bulan ini, bisa dipastikan kamu bisa memainkannya di perangkat lain.

    Baca juga:


    Merc Storia, game mobile, game android, game ios, android, ios, upcoming, rpg, anime, CBT

Share This Page