Game Dynasty Warriors Unleashed Segera Rilis untuk Android

Game News - droidunj - Jan 4, 2017

  1. Bagi yang menyukai pertarungan tiga kerjaan, wajib memainkan Dynasty Warriors Unleashed, game musou keren ala samkok untuk platform Android!

    [​IMG]

    Ada kabar gembira untuk para gamer Android! Yay, Nexon akhirnya umumkan akan segera rilis game terbarunya yang berjudul Dynasty Warriors Unleashed. Game bergenre hack and slash ini sebelumnya dikenal dengan judul Project Dynasty Warrios Mobile. Beda dengan game samkok lain, Dynasty Warriors Unleashed ini adalah game resmi dan udah punya lisensi dari Koei Temco.



    Meski demikian, versi mobile ini dikembangkan oleh studio pengembang asal Taiwan yaitu PEC Entertainment berdasarkan seri Dynasy Warrior 8. Namun sayangnya game keren ini cuma terbatas rilis untuk platform Android aja. Yuk lihat trailer resminya di sini!

    [​IMG]

    Sampe saat ini, Nexon udah buka pendaftaran versi BETA dari Dynasty Warriors Unleashed. Nantinya game ini akan rilis global jadi semua gamer Android di seluruh dunia bisa memainkan game ini. Dilihat dari trailer di atas, pemain nantinya bisa memakai dan mengontrol para jederal dari 3 kerajaan yang udah kita kenal untuk lawan para musuh yang ribuan jumlahnya. Nah masing2 karakter juga memiliki teknik dan gaya bertarung khas yang pastinya gak asing lagi buat kamu yangngefans sama game Dynasty Warriors.

    [​IMG]

    Meskipun menampilkan gaya serangan dan karakter yang sama, Dynasty Warriors versi mobile ini menampilkan stage yang jauh lebih simpel. Bahkan setiap stage hanya bisa diselesaikan dibawah lima menit saja. Menariknya, sebelum memulai permainan, pemain bisa memilih tiga karakter untuk bertarung. Pilihan karakternya sendiri terdiri dari para jendral dari kerajaan Wu, Shu, dan Wei. Kamu bisa mengkombinasikan mereka untuk menciptakan suatu tim pemusnah yang sangat kuat!

    [​IMG]

    Beberapa jendral yang sudah dipastikan muncul di dalam game ini antara lain adalah Lu Bu, Guan Yu, Zhao Yun, dan lain sebagainya. Meskipun belum lengkap, pihak pengembang berjanji akan menghadirkan karakter baru lebih banyak lagi melalui update di masa depan.

    Di setiap stage, kamu akan diberikan misi utnuk ngalahin jenderal musuh atau kapten pasukan musuh. Hampir mirip dengan seri Dynasty Warriors yang selama inii kita kenal, para jenderal musuh akan dijaga sama banyak tentara. Dan kita punya kapasitas kekuattan yang bisa habisi mereka dengan sangat cepat!

    Sumber: mmoculture.com


Share This Page