Game Mobile Arena Resmi Ganti Nama Jadi Arena of Valor, Kenapa?

Game News - droidunj - Aug 5, 2017

  1. Mobile Arena jadi Arena of Valor? Kenapa ya? Ternyata gara gara ini!

    [​IMG]

    Dua bulan hadir di hati pemain setianya, game Mobile Arena terus memperbaiki gamenya supaya lebi nyaman dimainkan, mulai dari teruss nambah hero baru sampe kini Mobile Arena pun ganti nama! Iyaaaaa game ini resmi mengganti namanya jadi Arena of Valor.

    Ganti nama ini bisa dibilang langkah komprehensif yang dlakukan sanga pengembang yaitu Tencent. Miisinya tak lain adalah menyatukan semua game rilisan mereka dari berbagai regional di dunia, Buat yg belom tau, Mobile Arena sendiri adalah game yang dibikin Tencent yg cuma rilis di Tiongkok aja dengan nama King of Glory.

    [​IMG]

    Setelahnya game ini juga dirilis di Eropa dengan nama Strike of KIng. Game King of Glory juga ganti2 nama sessuai tempat rilisnya kayak Penta Storm untuk pasar Korea, Realm of Valoor untuk pasar Thailand dan Mobile Arena tentunya untuk pasar Indonesia.

    Ganti nama game ini tentu harapannya akan turut menyatukan update yang udah hadir di veri internasional dengan versi Indonesia. Seperti yg kamu tau, update Mobile Arena sendiri terbillang telat kalo dibandingin dengan versii lain. Bahkan versi Thailand, Realm of Valor. Ketertinggalan inij salah satunya terlihat dari jumlah heronya yang udah cukup tertinggal.

    Perbedaan versi update ini terbilang fatal buat para pemainnya, terutama bagi para atlet esport Mobile Arena atau Arena of Valor Indonesia ketika bermain di kancah internasional. Hal tersebut bisa terlihat saat tim EVOS bermain melawan all-star tim Vietnam di pertandingan persahabatan kompetisi Throne of Glory. Ketika itu EVOS terlihat cukup kewalahan karena pemilihan hero yang terbilang kurang sesuai dengan metagame yang ada di Mobile Arena versi kompetisi tersebut.

    [​IMG]

    Game Mobile Arena atau kini udah ganti nama jadi Arena of valor di Indonesia sendiri selama daua bulan ini terbilang sangat antusias dimainkan para gamer di Indonesia. Saat Garena memutuskan untuk gelar MO-Cup kearen, slot penaftaran bahkan diikuti lebih dari 400 tim. Banyak coommunity gathering juga digelar di berbagai kota dan cukup antusias dihadiri oleh para gamer.

    Nantinya semua kanal media sosial dan situs resminya akan ganti nama jadi Arena of Valor. Pergantian nama ini sendiri gak akan berpegaruh kepada data akun kamu, so kamu masih bisa tetep mainin game ini kayak biasa tanpa harus bikin akun ulang, Perubahan nama secara menyeluruh akan dilakukan mulai tanggal 2 Agustus 2017, Kamu nanti bisa cari nama Arena of Valor untuk download game ini secara gratis di Play Store dan App Store.


Share This Page