Game Pokemon Terbaru Kini Hadir di Android, Usung Genre RPG!

Game News - droidunj - Feb 7, 2018

  1. Game Pokemon untuk Android sudah hadir! Dengan genre Adventure RPG, dijamin bikin kamu ketagihan deh!

    [​IMG]


    Masih doyan main game Pokemon di smartphone? Game Pokemon yg satu ini gak kayak Pokemon Go kok tapi persis dengan RPG Pokemon yg biasanya ada di handheld NDS atau 3DS. Penasaran?? Nah buat kamu yg menantikan game Pokemon di Android kini saatnya bergembira! Soalnya kamu bisa mainkan RPG adventure Pokemon dari game My Monster. Kayak gimanaa sih gameplay-nya?? Simak di sini!

    [​IMG]

    Mimin sempet ragu sama kualitas grafis yg ditawarin sama game ini mengingat beberapa judul masih nawarin grafis 2D atau 3D tapi belom terpoles dengan baik. Namun My Monster bener2 nampiln grafis yg mengejutkan! Mengusung grafis full 3D, game Pokemon ini berhasil mempresentasikan masing2 karater Pokemon dengan detail dan baik. Mulai dari Pokemon yang kecil seperti Pidgey, Rattata, dan Caterpie, hingga Pokemon legendaris seperti Entei, Rayquaza, dan Groudon, semua tergambar dengan detail.

    [​IMG]

    Nah begitu juga pas battle. Msalnya Squirtle yg pake Water Gun terlihat seperti ngeluarin air dari mulutnya. dan tentu masih banyak efek visual yg dikeluarkan oleh ratusan Pokemon dengan jurus yyg berbeda. Jika kamu adalah salah satu gamer yang begitu memperdulikan grafis, My Monster bisa menjawab kebutuhanmu.Sayangnya, untuk kualitas grafis dari environment-nya sendiri masih belum tajam. Diharapkan ke depanny a, sang developer bisa memperbaiki hal ini.

    [​IMG]

    Namun beda dengan game Pokemon GO yg mengharuskanmu untuk jalan2 atau pake bot supaya bisa dapetin banyak Pokemon sambil ningkatin level, My Trainer adalah murni game RPG yg bisa kamu mainkan sambil nyantai. Di awal game, kamu akan milih 1 dari 3 karakter Pokemon generasi awal yaitu Bulbasaur, Charmander atau Squirtle. Masing2 Pokemon punya jeniss elemen yg berbeda dan kuat/lemah lawan satu sama lain.

    [​IMG]

    Bingung? Tenang, sepanjang perjalanan kamuu akan nemuin banyak Pokemon lain. Oh iyaaa, antinya kamu juga akan memperoleh 3 starter Pokemon setelah melewati Gym pertama kok! Abis menjalankan tutorial, petualangmu dimulai! Berbekal Pokeball dan starter Pokemon, kamu akan bepergian dari kota ke kota untuk ngalahin Gym Leader yg tak lain adalah trainer terkuat di kota tersebut. Btw, ngalahin Gym leader itu gak gampang lho. Kamu mesti ngalahin pasukannya terlebih dulu untuk bisa nantang sang Gym Leader Pokemon mereka pun sangat kuat, dan kamu harus berlatih dahulu untuk meningkatkan level Pokemon-mu.

    [​IMG]

    Kesimpulannya, My Trainer ini adalah game Pokemon terbaik yg bisa kamu mainkan di android. Gak cocok dengan Pokemon Go yg mengharusskanmu jalan kaki?? Kamu bisa download My Trainer dan nangkap banyak Pokemon sambil bersantai di sofa.


Share This Page