Gamevil Hadirkan Segudang Konten dan Fitur Baru di Update 'Dungeon Link' Chapter 2

Game News - achmadfaizal - Aug 20, 2015

  1. Playtoko.com - Hai, Linkers! Apa kabarnya tim hero favoritmu di Dungeon Link hari ini? Jika kamu sudah berhasil mengalahkan Demon King, segera update Dungeon Link untuk dapatakan dunia, karakter, strategi, dan fitur baru di Chapter 2 game puzzle RPG ini.

    [​IMG]

    Kualitas produk-produk game mobile dari Gamevil memang sudah tidak perlu diragukan lagi, setiap game mobile yang dirilisnya, terutama bagi game RPG , selalu mendapatkan respon positif dan dukungan komunitas yang kuat. Hal ini terbukti dengan judul game legendaris Zenonia yang sudah memiliki 5 sekuel dan juga berbagai game lainnya yang selalu mendapatkan pembaruan untuk memanjakan para penggemar setianya.

    Di awal bulan Agustus lalu Gamevil telah membagikan kebahagian atas prestasi Dragon Blaze yang kesuksesannya terus berlanjut pada pembaruan Chapter 2 . Kali ini ada satu lagi game RPG yang mendapatkan pembaruan Season 2 atau Chapter 2 juga, yakni Dungeon Link . Perpaduan game RPG dengan sentuhan gameplay puzzle ini telah meraih lebih dari 2 juta kali unduhan hanya dalam kurun waktu 4 bulan saja sejak perilisannya di bulan April lalu.

    Menanggapi antusiasme para pemain yang masih setia dengan Dungeon Link, Gamevil telah menghadirkan segudang konten dan fitur baru ke dalam game yang sayang sekali jika kamu lewatkan. Berikut ini adalah rincian mengenai update Chapter 2 yang sudah bisa kamu mainkan.

    1. Dunia baru
    Dengan tajuk Chapter 2, maka ada jalan cerita baru dan dunia baru untuk dieksplorasi. Untuk dapat memulai petualangan yang baru, kamu harus menyelesaikan semua 12 stage di Chapter 1 agar kamu dapat mengunjungi Demon King Castle dan tentunya mengalahkan sang Demon King. Jika sudah berhasil, maka dunia baru akan terbuka di dalam progres permainanmu.

    [​IMG]

    Di dunia baru kamu akan menemukan 4 stage baru yang diiringi dengan lanjutan kisah dari Chapter 1. Keempat stage baru tersebut di antaranya adalah Highland Circus, Monster Colosseum, Sky temple dan Elfheim. Keempat nama stage tersebut tentunya barulah awal permulaan di Chapter 2, kedepannya masih ada stage-stage lainnya yang akan dihadirkan pada pembaruan selanjutnya.

    2. Karakter baru
    Ada dunia baru, jalan cerita baru, maka ada karakter baru juga untuk menemani petualanganmu yang baru. Karakter baru di jalan cerita utama yang akan kamu temui di antaranya ada Lana the Sword Master, Ming the Geomancer, Bibi the Circus Master, dan Melissa the Wood Mage. Selain itu ada juga lima karakter pendukung baru yang bisa kamu dapatkan melalui summon monster, yakni Rosita the Maid, Mai the Geomancer, Hani the Bee, Irene the Magical Girl, dan Elliot the Wild Demon.

    [​IMG]
    [​IMG]

    3. Strategi baru
    Biar permainan terasa lebih asik dan lebih mudah, kamu bisa gunakan dua jenis strategi baru di dalam update Chapter 2 ini. Strategi yang pertama adalah The Copycat, yakni menyalin strategi terakhir yang kamu gunakan sehingga kamu dapat menyerang musuh dua kali secara berturut-turut. Kemudian ada juga strategi Combo Hitter di mana kamu akan dapatkan serangan dengan damage 2 kali lipat bagi musuh yang kamu lewati di sepanjang line.

    [​IMG]

    4. Guild vs. Guild
    Selain konten baru tentunya ada fitur baru yang sudah bisa kamu nikmati di Dungeon Link Chapter 2. Fitur baru yang pertama adalah Guild vs. Guild. Sesuai dengan namanya, fitur ini merupakan fitur untuk melakukan peperangan antar Guild. Untuk mengikuti peperangan nantinya Guild kamu akan dipasangkan secara acak dengan Guild lain dengan kemampuan yang setara. Tiap Guild nantinya akan menyerang Guild Castle masing-masing dengan 3 bagian Castle yang dapat diserang, yakni Armory, Kitchen, dan Cannon Room.

    [​IMG]

    Guild vs. Guild ini memiliki sistem liga, diikuti dengan adanya kompetisi liga harian. Setiap kali berhasil mengalahkan Castle Guild lawan, nantinya Guild kamu akan memperoleh poin. Semakin tinggi poin yang Guild kamu dapatkan maka semakin meningkat juga level liga Guild-mu.

    Tiap anggota Guild yang mengikuti kompetisi akan ditempatkan di tiap bagian Castle sebagai defender dan mendapatkan 3 health bagi Guild. Maka semakin banyak anggota Guild yang ikut, semakin kuat pertahanan defender Castle Guild-mu. Jika kamu berhasil mengalahkan defender Guild Castle lawan, maka kamu tidak bisa menyerangnya lagi tapi anggota Guild-mu yang lain masih bisa menyerang defender yang sama.

    Nantinya di hari akhir kompetisi, Guild yang menghasilkan damage terbesar akan mendapatkan hadiah Victory Box dan Guild di peringkat ke-2 akan mendapatkan Guild Box. Isi hadiah di dalam box bisa bermacam-macam seperti Gold, Gem, Summon Spesial, dll.

    5. Awakening
    Last but not least, ada sistem Awakening sebagai fitur baru di update Chapter 2. Awakening merupakan opsi tambahan selain combine, evolve, dan enhance untuk meningkatkan kekuatan karakter. Dengan Awakening, kamu dapat membuka buff pada karakter untuk memperkuat pertahanan atau serangannya melalui skill tree yang bercabang menjadi alur offensive dan alur defensive.

    [​IMG]

    Untuk dapat membuka buff, kamu harus mengumpulkan material yang dibutuhkan dan bisa kamu dapatkan dari special dungeon yang baru bisa kamu masuki setelah menyelesaikan level Hell di setiap stage. Setelah karakter mencapai dasar dari 1st/2nd Awakening Tree, karakter tersebut akan mendapatkan bintang sebagai penandanya.

    Bagaimana menurutmu, banyak sekali konten dan fitur baru yang seru dari update Chapter 2 Dungeon Link, kan? Ayo segera update dan selesaikan Chapter 1 agar kamu bisa segera merasakan semua konten dan fitur baru ini dan menjadi Linker terhebat! Nantikan informasi terbaru seputar Dungeon Link dan kabar game baru Gamevil lainnya dari kami.

    Link app page Facebook Dungeon Link: facebook.com/dungeonlink

    Baca juga:


    gamevil, dungeon link, dragon blaze, chapter 2, dungeon link chapter 2, dungeon link season 2, dragon blaze: chapter 2, update dungeon link, rpg, puzzle, game android, game ios, game mobile, game gratis, android, ios

Share This Page