Gamevil Rayakan Prestasi 'Dragon Blaze: Chapter 2' dengan Segudang Bonus Menggiurkan

Game News - achmadfaizal - Aug 6, 2015

  1. Playtoko.com - Setelah berhasil mengalahkan raja naga DeathCrown dan King Gram, maka petualangan sesungguhnya barulah dimulai. Segera update dan mainkan Dragon Blaze: Chapter 2 untuk rasakan fitur terbarunya dan dapatkan beragam bonus yang berlimpah!

    Hai, mobile gamers! Apa kamu masih setia berpetualang di Dragon Blaze ?

    [​IMG]

    Gamevil kembali menorehkan sebuah prestasi yang membanggakan melalui salahsatu game RPG andalannya ini. Setelah mendapatkan update besar-besaran Chapter 2 di bulan Juli lalu, Dragon Blaze berhasil menembus Top Rank 10 Best Games di beberapa negara, termasuk Indonesia.

    Sedikit cerita dan kilasan buat kamu yang belum tahu mengenai konten Dragon Blaze: Chapter 2 , kisah lanjutan ini menceritakan tentang cerita baru di balik kemenanganmu melawan Death Crown dan King Gram. Kisah petualanganmu dilanjutkan ke dungoen Forgotten Core yang baru bisa kamu capai setelah menyelesaikan semua quest awal dan mencapai level 55. Berikut ini adalah rincian update di bab kedua yang perlu kamu ketahui:
    • Forgotten Core: tantangan baru berupa 45 stage baru di 5 wilayah yang berbeda;
    • Peningkatan slot sekutu dan level: sekarang level tertinggi karakter adalah level 60 dengan maksimal 70 slot untuk sekutu;
    • Phoenix of the Flames: stage raid boss terbaru Phoenix of the Flame yang akan menghadiahkan equipment langka;
    • Rekrut sekutu terbaik: rekrut anggota sekutu yang lebih kuat dari tim Quinque Draco:
      • Draco Deathcrown: pemimpin tim Quinque Draco yang memiliki kemampuan untuk mengurangi attack tim lawan;
      • Draco Bloodwin: peri yang menguasai daerah The Magnificent Starfury dengan kekuatan attack yang sangat tinggi;
      • Draco Blackaria: datang bersama seekor macan peliharaannya, ia dapat memulihkan HP para sekutu;
      • Draco Brightspark: melindungi sekutu dengan kekuatan Yggdrasil dan dapat menyerang secara area;
      • Draco Greysoul: dengan pedang saktinya ia dapat menghilangkan 1 efek positif tim musuh yang dihadapi;
    • Deify System: fitur untuk upgrade dan merubah sekutu menjadi salahsatu member tim Quinque Draco.

    Banyak banget fitur baru di Dragon Blaze: Chapter 2 yang sayang sekali jika kamu lewatkan. Dan sehubungan dengan prestasi yang telah diraihnya, Gamevil telah menghadirkan update patch baru per tanggal 6 Agustus 2015 yang berisikan segudang hadiah menarik. Berikut ini adalah rinciannya.

    1. Slot ekstra Accessory untuk sekutu
    Kini karakter anggota sekutumu dapat mengenakan Accessory tambahan untuk memperkuat dirinya. Kamu dapat membuka slot ekstra untuk Accessory dengan membayarkan 99 Ruby.

    [​IMG]


    2. Penyeimbangan bot raid - AI ditingkatkan
    Rookie kini dapat menghajar raid level Myth seperti pada gambar di bawah ini:

    [​IMG]


    3. Bonus seluruh player
    Semua player Dragon Blaze: Chapter 2 akan mendapatkan 5 sekutu premium, 100 Shoes, dan 100 Ticket. Hadiah bonus ini sudah bisa diklaim antara tanggal 6 - 25 Agustus 2015.

    4. Bonus player baru
    Buat kamu yang baru akan bergabung ke dalam game ini, jangan khawatir, kamu juga akan mendapatkan segudang bonus, di antaranya EXP Booster (selama 3 hari), 100.000 Gold, dan [SSS] Beginner Set (6 bagian, minimal level 30) yang bisa diklaim setelah mencapai level 2. Hadiah bonus ini sudah bisa diklaim antara tanggal 6 - 25 Agustus 2015.

    [​IMG]

    [​IMG]

    5. Bonus player yang kembali

    Dan buat kamu yang sudah lama tidak memainkan game RPG ini dan ingin kembali bermain, maka kamu akan mendapatkan hadiah bonus berupa EXP Booster (selama 3 hari) dan 200.000 Gold. Hadiah bonus ini sudah bisa diklaim antara tanggal 6 - 25 Agustus 2015.


    Bagaimana bro, banyak sekali bonus menarik yang bisa kamu dapatkan, bukan? Perlu diingat, semua jenis bonus hanya akan bisa diklaim paling lambat pada tanggal 25 Agustus 2015 mendatang. So, tunggu apa lagi? Segera update Dragon Blaze: Chapter 2 di smartphone dan tablet kesayanganmu dan klaim bonus-bonus berlimpah di dalamnya! Biar kamu ngga ketinggalan, nantikan kabar seputar produk game mobile Gamevil lainnya dari kami.

    Baca juga:



    dragon blaze, rpg, gamevil, dragon blaze: chapter 2, update dragon blaze, android, ios, game android, game ios, game mobile, game gratis

Share This Page