GetAmped Mobile Akhirnya Rilis di iOS dan Android!

Game News - droidunj - Jan 16, 2018

  1. Kamu kangen bermain game gebuk-gebukan seru yang melibatkan banyak pemain secara real-time? GetAmped Mobile ini cocok untuk kamu mainkan!

    [​IMG]

    Kabar gembira untuk agan2 gamer online!! Yuhuu, Cyberstep Inc baru aja rilis GetAmped Mobile yg merupakan spin-off nya seriial GetAmped yg mulai dikenalin tahun 2002 lalu di Jepang. Seperti seri orisinilnya, GetAmped Mobile ini adalah MMO yg nampilin battle antar karakter secara online. Menariknya lagi, ada banyak pilihan mode yg bisa kamu pilih sehingga permainannya gak ngebosenin. Game ini punya grafis sederhana ala anime dan merupakan game fighting dengan fase permainan cepat. Di sini kamu bisa menciptakan karakternya sendiri untuk berkompetisi dengan pemain lain di seluruh dunia. Jadilah petarung terkenal yg punya gaya bertarung unik dan oroginal!

    Seperti game orisinalnya, akan ada banyak mode permainan yang bisa kamu pilih di GetAmped Mobile.Salah satu mode yang paling menarik di game ini adalah Story Mode. Di mode ini, pemain akan menyusur cerita yang dikemas menarik, sambil harus menghadapi musuh NPC!



    Bakal ada banyak musuh kuat yg nantang kamu di Story Mode, dan menharuskanmu untuk menguasaii asesoris, senjata dan berlindung, Kalo kamu berhasil ngalahin mereka tenntu akan ada banyak hadiah yg bisa kamu dapetin. Makin tinggi skormu, maka akan semakin baik hadia yg bisa kamu dapetin. Pemain VIP juga akan dapetin hadiah tambahan lebih baik.

    [​IMG]

    Nah untuk mode pertarungan antar pemain ada beberapa macam. Pertama adalah Deathmatch yg memungkinkan empat pemain berpartiipasi untuk bertarung secara bebas. Nah sesuai dengan judul mode permainannya, game ini hanya ada satu pemenang yaitu petarung yg berhhasil bertahan hidup sampe akhir ronde.

    [​IMG]

    Jika kamu suka mode permainan antar tim, maka kamu harus coba Team Match! Mode ini berisikan dua tim yang masing-masing berisi dua anggota. Tujuan utama mode ini adalah kerja sama untuk mengalahkan musuh. Strategi pertarungan diperlukan untuk bisa memenangkan permainan. Namun hati-hati, jangan sampai pukulanmu mengenai temanmu sendiri.



    Ada juga mode permainan Duel kalo kamu mau pertarungan yg adil, so, jalanilah satu lawan satu! Tunjukkin bahwa dirimu emang pantas sebagai petarung yg kuat. Sementara kalo kamu lebih suka game kooperatif, maka ada mode Boss Battle yg ajak total empat pemain untuk ngalaaahaiana Boss NPC yg kuat!


Share This Page