Gokil! Pemain asal China ini hanya Butuhkan Waktu 8 Jam untuk Tamatkan Mapplestory 2

Game News - naruto - May 15, 2016

  1. Playtoko.com - Siap menanti game seru baru Mapplestory 2

    Sudah nggak sabar menunggu kehadiran Mapplestory 2 versi Inggis? Sabar dulu gan, MMORPG inibaru aja membuka akses closed beta pertamanya di negeri tirai bambu … dan banyaak banget saran positif dari para pemain Mapplestory yang kebanyakan fans garis keras sejak iterasi pertama game legendaris ini. Saran dari mereka pun cukup banyak untuk para pengembang Mapplestory, di antaranya adalah penambahan level cap dan tingkat kesulitan yang ada pada game ini. Kenapa harus dtingkatkan? Karena baru-baru ini ada kejadian yang cukup mencengangkan, seorang pemain Mapplestory 2 sanggup mencapai level maksimal dalam wkatu yang super singkat … hanya 8 jam saja. Padahal Tencent yang merupakan pengembang game ini sudah mentargetkan waktu 28 jam bagi para pemain untuk menamatkan game ini dari awal sampai akhir permainan.
    [​IMG]

    Gak Cuma pengembang yang menerima banyak saran dari para pemain garis keras Mapplestory. Designer game juga menerima saran yang membangun untuk menciptakan karakter yang semakin berkualitas di Mapplestory 2. Mereka berencana untuk menambahkan monster dan juga dungeon baru. Gak Cuma itu aja, nantinya nama NPC yang ada akan dinamai sesuai dengan nama NPC yang ada pada Mapplestory pertama. Rencananya Tencent juga akan menambahkan beragam fitur yang ada di rumah dan bentuk karakter pada game. Sehingga krakter dan rumah mereka punya bentuk yag beda satu sama lainnya. Apa yang membedakan? Tentu saja ini disesuaikan dengan tingkat kreativitas masing-masing pemain tersebut.

    [​IMG]

    Sebagai informasi, Mapplestory 2 adalah sekuel ke-2 serial MMORPG Mapplestory pertama dimana game ini punya track record yang cukup bagus di dunia game internasional. Banyak gans yang mengingiinkan rilisnya Mapplestory 2 karena mereka menganggap grafis yang ada pada game seri pertama sudah terlalu ketinggalan jaman untuk ukuran game online saat ini. Mereka juga menginginkan adanya gameplay abru sehingga menguragi kebosanan dalam bermain. Mappestory 2 mengusug grafis 3D yang penampilannya jauh berbeda dengan seri pertama. Ya semoga game MMORPG keren ini segera hadir di Indonesia ya! Apa kamu termasuk salah satu gamer yang menantikannya? Silakan komen di bawah..


Share This Page