Google Resmi Umumkan Pixel 2 dan Pixel 2 XL, Ini Spek Lengkap dan Harganya!

Game News - droidunj - Oct 5, 2017

  1. Duo samrtphone terbaru bikinan Google ini akhirnya resmi hadir, spek kameranya dewa!

    [​IMG]

    Yay! Semalam tadi Google akhirnya resmi merilis duo smartphone terbarunya yaitu Google Pixel 2 dan Piel 2XL. Yang menarik, keduanya kinni sudah tahan air dan menggunakan kamera berteknologoi Dual Pixel.

    Beda dengan Pixel gennerasi pertama, perbedaan Pixel 2 dan 2 XL kini gak cuma sekedar pada ukura layarnya aja, Pixel 2 usung layar mirip pendhulunyya yaitu 5", sementara Pixel 2 XL usung desain yang sama sekali berbeda.

    [​IMG]

    Ukuran layar Pixel 2 meningkat dari 5.5" ke 6" namun dengan raio layar 18:9 dan bezel yang super tipis. Sementara Piel 2 pake layar 5" dengan ppinggiran yang bersudut dan bezel yang agak tebal. Panel layar yang dipake antara OLED dengan resolusi Full HD.

    Sementara di bodi belakang, Google masih pertahankan kombinasi metal dan kaca meski dengan rasio kaca yang leih kecill. Nah di bagian belakang ini tetep ada sensor sidik jari yang katanya sih lebih cepet dari smartphone lain.

    [​IMG] [​IMG]

    Lalu gimana dengan spesifikasinya??? Yaps, keduanya udah diotaki Snapdragon 835,RAM 4GB dan storage 64 GB dan 128 GB. Keduanya juga punya fitur Active Edge, yang bisa mengenali remasan tangan penggunanya untuk mengaktifkan fungsi tertentu. Secara default, fitur ini dipakai untuk meluncurkan Google Assistant dan mengaktifkan mode silence pada ponsel.

    [​IMG]

    Udah jadi kebiasaan Google saat merilis smartphone Pixel-nya, kabarnya kamera di dua smartpohone terbarunya ini punya kualitas sangat tinggi. Tentu ini bukan cuma klaim sepihak karena Google juga sertakan hasil pengujian dari DxO yang memberikan skor 98 . Yeaaah, lebih tinggi dari iPhone 8 Plus dan Samsung Galaxy Note 8 yang sama-sama dapatkan skor 94.

    Baik Pixel 2 maupun 2 XL menggunakan kamera belakang 12,2 megapixel dengan lensa f/1,8 dan optical image stabilization. Dua poin tersebut sudah merupakan peningkatan dari pendahulunya, yaitu lensa f/2 dan electronic image stabilization pada Pixel.

    [​IMG]

    Ada 3 varian warna yang bisa dipilih yaitu Clearly White, Just Black dan Kinda Blue. Harganya sekitar USD 649 untuk versi 64GB dan USD 749 untuk versi 128GB.

    Sementara Pixel 2 XL hanya tersedia dalam dua warna, yaitu hitam dan putih. Harganya adalah USD 849 untuk versi 64 GB dan USD 949 untuk versi 128 GB.


Share This Page