Google - Xiaomi Berencana Bikin Smartphone Android One! Simak bocorannya di sini!

Game News - droidunj - Aug 21, 2017

    [​IMG]

    Proyek Android One yang diinisasi Google dalam beberapa tahun terakhir pasti udah gak asing lagi di telinga kamu, apalagi yang dooyan hape murah. Yaps, proyek ini emang udah jalan sejak 2014 lalu dan untuk next Android One,, Google kabarnya akan gandeng Xiaomi lho. Murah meriah namun dengan spek tangguh.

    Rumornya hape murah ini akan dilabeli dengan nama Xiaomi A1. Gak nanggung2, Xiaomi A1 juga diberikan prosesor kelas menengah Qualcomm Snapdragon 625. Nah penasaran kan dengan spek lainnya? Yuk simak ulasannya di sini

    Yaps, Google dan Xiaomi kayaknya gak main2 dalam menggarap proyek Android One terbarunya ini. Setelah gagal pada beberappa proyek ke belakang,, Xiaomi A1 kayaknya akan dibekali dengan prosesor menengah Snapdragon 625 yang didukung dengan 4GB RAM dan internal 32GB.

    [​IMG]

    Dilansir dari Android Headlines, untuk memanjakan penggunanya, Xiaomi A1 juga akan disematkan dengan layar sebesar 5,5 inci full HD (1080p). Urusan daya tahan, smartphone ini dibekali dengan baterai berkapasitas 3080 mAh.

    [​IMG]

    Btw... selain pake body dengan frame metal, Xiaomi A1 juga dibekali dengan pengaturan kamera belakang 12MP dan kamera depan 8MP. Rumornya juga hape ini akan dibanderol di pasaran dengan harga $250 atau sekitar Rp 3.3 jutaan. Dengan support penuh proyek Android One, Xiaomi A1 bakal dapetin dukungan sistem operasi yang lebih mumpuni dari Google. Liat spek dan rumor harga yang diitawarkan, apakah bakal masuk ke pasar Indonesia? Tunggu aja tanggal mainnya!


Share This Page