Grand Sphere: Game Mobile RPG Baru dari Silicon Studio

Game News - moeslim6 - May 19, 2015

  1. Playtoko.com – Sukses dengan serial Bravely Default, kini Silicon Studio tengah mengumumkan game terbarunya yang berjudul Grand Sphere. Game RPG yang terlihat unik, namun bikin penasaran.

    [​IMG]

    Silicon Studio merupakan pengembang dari seri game populer Bravely Default bersama dengan Square Enix, baru-baru ini telah mengumumkan game RPG mobile terbaru mereka yang berjudul Grand Sphere . Seperti game-game RPG lain, Grand Sphere juga mempunyai unsur cerita yang sangat bagus dengan mengambil latar tempat dunia yang dikenal sebagai Astrum. Astru adalah tempat di mana manusia dan elf hidup berdampingan.

    [​IMG]

    Setiap organisme yang hidup di dalam Astrum memiliki energi yang dikenal sebagai “Sphere”, dan energi yang sangat besar dan sangat langka dikenal sebagai “Grand Sphere”. Bagi kamu yang penasaran dengan gameplaynya, kamu bisa lihat video di bawah.


    Di dalam game terdapat 5 karakter utama yang dapat kamu mainkan, kamu bisa membuat party, berkeliling dunia Astrum, dan kamu bebas untuk mengumpulkan berbagai karakter untuk membentuk tim yang kuat dan tangguh. Gameplaynya memang sangat sederhana, di dalam pertarungan kamu hanya harus menggeser karakter ke atas untuk melakukan serangan langsung, kamu juga dapat mengaktifkan sphere dengan menggeser karakter ke bawah (ketika kondisi terpenuhi). Grand Sphere dikabarkan akan segera rilis musim panas ini di wilayah Jepang. Belum ada kabar kapan game ini akan rilis secara global. Kami akan update secepatnya untuk info selanjutnya mengenai game ini.

    Baca juga :


    Grand Sphere, rpg, action, news, soft launch, android, ios, game ios, game mobile

Share This Page