Guitar Hero Live Akan Segera Menggenjreng Layar Smartphone dan Tablet Kamu!

Game News - achmadfaizal - Apr 15, 2015

  1. Playtoko.com - Hey pecinta musik, ada kabar gembira nih buat kamu. Siapkan jari-jarimu biar lebih lincah karena tidak lama lagi kita Guitar Hero Live akan segera mendarat untuk Android dan iOS!

    [​IMG]

    Siapa sih gamer sejati yang ngga tahu Guitar Hero ? Game rhythm yang sangat booming saat pertama kali dirilis di konsol tersebut akhirnya dihidupkan kembali ke dalam versi mobile. Activision sebagai publisher menyampaikan kabar gembira ini sebagai penuntun awal dalam meramaikan kembali franchise game ini yang sempat terbengkalai sejak tahun 2011 lalu.

    Guitar Hero Live adalah judulnya, terdengar sepeti judul konser sebuah band musik yang manggung konser secara langsung berkat predikat "Live". Dan benar saja, kali ini sang game dijanjikan akan dikemas lebih menarik terutama dengan para penonton yang ditampilkan sebagai manusia asli yang akan merespon performa bermusik kamu saat manggung. Bahkan untuk membuat feel bermain semakin nyata, tampilan first-person saat manggung tidak hanya didampingi dengan gitar dan not balok yang berdatangan, tapi juga bisa jadi lemparan sampah dari para penonton jika banyak not kamu yang meleset.

    [​IMG]
    Nah loh, sekarang para penonton adalah orang asli yang akan bersorak langsung di mukamu!

    FreeStyleGames , sebagai developer untuk game ini yang juga telah melahirkan game DJ Hero, sengaja merancang tampilan game yang lebih atraktif dan real sehingga para pemainnya nanti bisa benar-benar merasakan pengalaman sebagai seorang musisi. Jadi, saat kamu bermain nanti kamu tidak lagi akan melihat para anggota band kamu, tapi kamu akan berhadapan langsung dengan para penonton yang antusias. Yuk, tonton dulu video trailer game di bawah ini untuk lihat bagaimana serunya:

    Ajib banget ya bro!

    Mulai dari backstage hingga ke panggung rasanya adrenalin semakin terpacu. Dan nampaknya bakal heboh sekali jika kita benar-benar bisa melompat ke arah penonton di akhir konser seperti yang diperlihatkan pada video.

    Activision masih belum merilis track list untuk daftar lagu apa saja yang akan disediakan di dalam Guitar Hero Live nantinya, tapi yang pasti sudah ada beberapa nama band yang sudah dikonfirmasikan ikut serta memeriahkan game rhythm ini. Di antaranya ada The Black Keys, Ed Sheeran, Fall Out Boy, Green Day, The Lumineers, My Chemical Romance, The Rolling Stones, Skrillex, dan 5 band papan atas lainnya.

    [​IMG]
    Desain terbaru Gone terlihat lebih kinclong

    Selain itu, satu hal pasti yang akan menjadi gameplay utama di dalam game ini adalah kamu hanya akan menggunakan gitar, fitur gameplay menggunakan drum dan sebagai vocal tidak akan dimasukkan lagi. Bahkan Gone, alat kontroler game ikonik berbentuk gitar khusus game ini, juga didesain ulang dalam warna hitam dan putih. Kamu bisa dapatkan Gone dan game ini dalam satu paket seharga $99 yang bisa kamu mainkan di Xbox One, Xbox 360, PlayStation 3, PlayStation 4 dan Wii U.

    Informasi mengenai tanggal perilisannya masih belum pasti, namun Activision meyampaikan bahwa Guitar Hero Live akan segera dirilis dalam waktu dekat di tahun 2015 ini. Untuk informasi lebih lengkapnya bisa kita nantikan pada event E3 yang akan diselenggarakan pada bulan Juni mendatang.

    Bersamaan dengan kabar ini, jangan lupa juga dengan kehadiran Rock Band dari Harmonix yang kabarnya juga akan dirilis di tahun ini. Guitar Hero Live atau Rock Band? Apapun pilihanmu, dapatkan kabar terbarunya nanti dari kami.

    Baca juga:


    rhythm, guitar hero, guitar hero live, activision, freestylegames, harmonix, rock band, gone, game rhythm, android, ios, game mobile

Share This Page