Hape Kamu Disadap? Cek dengan Kode Rahasia Ini!

Game News - droidunj - Dec 16, 2017

  1. Cara ini terbilang ampuh untuk ngecek apakah smarpthone kamu disadap atau enggak. Yuk dicek di masing-masing!!

    [​IMG]

    Lagi rame banget yaa dugaan kasus penyadapan smartphone para mantan presiden? Yaps, kejadian ini tentu bikin kamu bertanya2, emang segampang itu kah cara menyadap smartphone??

    Yaps, di era smartphone yang makkin canggih ini, menyadap smartphone orang lain bukan perkara yg susah karena ada banyak bantuan software penyadap smartphone. Apa kamu takut kalo panggilanmu disadap?? Mari kita cek di sini!

    [​IMG] [​IMG]

    Gak perlu izin khusus ini. Itu untuk mengetahui apakah panggilanmu disadap atau tidak. Langsung dari handphone, kamu bisa mengetahui tanda-tanda penyadapan dan menghentikannya dengan kode berikut:

    1. Kode Ngecek Penyadap: *#21

    [​IMG]

    Yaps, kode rahasia yang ada di hape ini gunanya untuk cari tau apakah ada pengalihan panggilan aktif atau enggak di hapenya. Kalo kamu gak ngerasa aktifin pengalihan panggilan tapi layanan ini aktifk, maka bisa dipastikan ada pihak yang lagi nyadap kamu

    Pada smartphone kamu coba ketik *#21#, lalu tekan tombol Call. Maka akan muncul keterangan apakah layanan pengalihan panggilan smartphone-mu aktif atau tidak.

    Mudah banget kan?Pada smartphone kamu coba ketik *#21#, lalu tekan tombol Call. Maka akan muncul keterangan apakah layanan pengalihan panggilan smartphone-mu aktif atau tidak. Mudah banget kan?

    2. Kode Menghentikan Penyadap: ##002

    [​IMG]

    Yuhuuu, ga cuma bisa mengetahui status pengalihan panggilan, di sini kamu juga bisa batalin pengalihan panggilan di smartphone kmau. Dengan begitu, penyadap jadi gak akan bisa lagi mengetahui panggilan yang masuk ke smartphone kamu.


    Untuk melakukannya, silakan tekan ##002# dan tekan tombol Call. Tunggu hingga proses MMI berjalan hingga selesai.

    Gimanaaa, gampang bangeet kan> Jadi gak perlu minta tolong operator atau pihak tertentu lagii untuk mengetahui apakah smartphone kamu lagi disadap atau nggak, Yuuk cek di smartphone masing2!


Share This Page