Heavenstrike Rivals Mendapatkan Kolaborasi Seru dengan Final Fantasy Tactics!

Game News - achmadfaizal - Sep 14, 2015

  1. Playtoko.com - Pecinta game strategi RPG Jepang sejati pasti akan senang mendengar kabar yang satu ini. Dua game Square Enix yang diproduseri oleh Masanori Ichikawa, Heavenstrike Rivals dan Final Fantasy Tactics, akan mendapatkan kolaborasi yang unik!

    Hey, mobile gamers! Apa kamu masih setia memainkan Heavenstrike Rivals ?

    [​IMG]

    Saya masih ingat benar di akhir penghujung tahun 2014 lalu, Square Enix mengumumkan sebuah judul game baru yang memiliki gameplay dan ilustrasi karakter yang unik. Terinspirasi dari game strategi bergaya line defense, game ini memiliki jalan cerita yang seru juga untuk diikuti. Dan terutama, saya juga cukup senang pada saat itu karena nama Heavenstrike Rivals terdengar sangat orisinil dan fresh tanpa harus membawa embel-embel seri Final Fantasy.

    Dengan jumlah peminat yang banyak dan lebih dari satu juta kali download, Square Enix selalu memberikan pelayanan yang terbaik pada game strateginya yang satu ini. Jika kamu mengikuti laman fanpage-nya di Facebook (facebook.com/hsr.en), kamu dapat perhatikan sendiri rentetan variasi update yang diberikan secara berkala untuk memanjakan para pemain setianya. Salahsatu penambahan konten baru di dalam game yang terlihat sangat menarik adalah adanya kehadiran karakter dari seri Final Fantasy Tactics .

    [​IMG]

    Berlangsung hingga tanggal 24 September 2015 nanti, kamu dapat langsung memenangkan karakter " Ramza " dari Final Fantasy Tactis dengan mudah. Cukup dengan daftarkan dirimu di Heavenstrike Rivals Latest News, nantinya kamu akan mendapatkan code di alamat e-mail yang kamu daftarkan dan nanti dapat ditukarkan dengan karakter Ramza di dalam game. Event ini merupakan bentuk pembukaan dari implementasi kolaborasi antar kedua game: Heavenstrike Rivals x Final Fantasy Tactics.

    Seperti yang kita ketahui, kedua game mobile strategi tersebut diproduseri dan dirancang oleh orang yang sama, produser Masanori Ichikawa, visual designer oleh Ryoma Ito, dan backgorund music dari hasil karya Ryo Yamazaki. Maka wajar saja jika kamu dapat menikmati hasil seni yang serupa dari kedua game tersebut.

    [​IMG]

    Heavenstrike Rivals juga akan dipamerkan pada ajang Tokyo Game Show 2015 nanti. Presentasi mengenai game dan kejutan-kejutan baru lainnya dari Square Enix untuk game ini akan disampaikan pada hari kedua Public Day, 20 September 2015. Nantikan kabar seputar kejutan seru lainnya dari Square Enix di TGS dari kami.


    Baca juga:


    heavenstrike rivals, square enix, final fantasy tactics, ramza, android, ios, tgs, tgs 2015, game android, game ios, game mobile, strategi, srpg, game gratis, tokyo game show

Share This Page