Heroes of Warfare, Game Mirip Overwatch di Mobile

Game News - droidunj - Oct 11, 2017

  1. Pengen main Overwatch di Android atau iPhone?? Kini udah ada game yang mirip banget: Heroes of Warfare!

    [​IMG]

    Akhir2 ini persaingan game mobile lagi panas2nya, Kalo dulu kita mungkin selalu nganggep game mobile biasanya cuma game kasual yg mana gak butuh usaha terlalu banyak untuk dimainkan.. Tapi makin kesiini makin banyak yang harus dimainkan hadir di mobile. Awalnya dari kehadrina berbagai game MOBA di mobile yang kini semakin banyak. sebelumnya sempet ada PUBG versi mobile yang gak kalahbseru dengan PUBG versi aslinya yang bernama Bullet Strike Battlegrounds.

    Kini, seakan tak mau kalah dengan genre mobile game yang lain, salah satu pengembang Tiongkok baru saja merilis sebuah game yang mungkin bisa dibilang sebagai Overwatch versi mobile. Benar sekali, layaknya Overwatch game inipun memiliki genre MOBA FPS!

    [​IMG]

    Mungkin dulu kamu sempet tau ada developer asal China yang merilis versi KW-nya Overwatch namun cuma ditujukan untuk pasar China aja, Nah pegembang China lain bernama 4399EN GAME kin merilis game baru bernama Heroes of Warfare dengan gameplay yang bisa diibilang mirip banget samma Overwatch. Game ini mengkombinasikan elemen MOBA dengan FPS.Mungkin kamu merasa cukup familiar dengan istlah itu, dan yaaaa game ini emang punya kemiripan sekiatar 80% dengan Overwatch.

    [​IMG]

    Meski tampilannya agak berbeda, tapi buat kamu yg pernah main Overwatch dan udah nyobain game ini, saya jamin kamu akan merasa kalo game ini mirp banget sama Overwatch mulai dari skill hero sampe map tempat bertarung. Tapi gak kayak Overwatch yang pertemukan kamu dalam battle 6v6, game ini dimainkan secara onnline dengan mode 5v5. Ga perlu khawatir mempelajari karakter yyang ada karena kebanyakan karakter ini punya skill dan gaya main yang terblang sama dengan para hero Overwatch lainnya.

    [​IMG]

    Secara mekanisme kontrol, game ini masih menggunakan analog layaknya game FPS lainnya atau game MOBA yang belakangan ini populer. Kamu dapat menggunakan kontrol analog di sisi kiri untuk mengarahkan gerak hero, lalu ada analog di sisi kanan untuk menembak dan mengarahkan senjata kamu. Bedanya dengan FPS lain di perangkat mobile adalah kamu diberi tombol tambahan untuk mengaktifkan skill-skill dari karakter yang dimainkan.

    Btw, game ini udah bisa dinduh di store favorit kamu. Buat kau yg pake Android, download di Play Store dan bagi kamu yang menggunakan smartphone dengan sistem operasi iOS kamu bisa mengunduhnya lewat Apple App Store.

    Well, kayaknya ke depan game mobile bakal makin rame yaa dan pastinya makin seru untuk dimainkan yaa! Menurut kamu, Heroes of Warfare ini seru gak? Tertarik? Jangan lupa komen di bawah yaa!


Share This Page