iCO, Media Sosial yang Wajib Diikuti Gamer di Indonesia!

Game News - droidunj - Jan 9, 2017

  1. Pernah membayangkan ada media sosial khusus untuk gamer? Kini sudah hadir iCO! Seperti apa sih aplikasinya?

    [​IMG]

    Media sosial bisa dibilang sudah menjadi bagian yang gak terisahkan dari life style kita saatini. Entah itu cuma sekedar update status, share foto dan berita dan ain-lain. Kalo bicara media sosial terbesar, pasti yang kebayang dalam pikiran kita saat ini tentu Facebook. yep emang bener. Pernah gak sih kamu kepikiran, ada gak sih Facebook yang dibuat khusus untuk gamer dimana gamer bisa berinteraksi satu sama lain dan saling berbagii tips dan trik game yang sedang mereka mainkan?

    Ada! Di awal Januari 2017 ini, salah satu perusahaan Cina, Paramida, rilis aplikasi iCO di Indonessia. Piramida ini sebelumnya dikenal sebagai publisher game mobile Poker MOnster yang pernah ngehitdi Indonesia. Namun yang mereka rilis baru2 ini bukan game lho. tpi sebuah aplikasi media sosial untuk para gamer dan komunitasnya.

    [​IMG]

    Di Indonesia sendiri ada banyak macam game bagus dan punya komunitas yang sangat besar, namun sayangnya masih belum terkoordinasi dengan baik dan masih terpisah2 dalam platform yang beda. Dengan tujuan ini, aplikasi mobile iCO hadir di Indonesia dan mereka mempunyai tujuan utama untuk mengembngkan komunitas game yang ada di sini dan membuatnya lebih besar lagi.

    [​IMG]

    iCO adalah wadah buat gamer dan komuitas di Indonesia utuk saling share informasii dan konsultasi masalah seputar game yang sedang mereka mainkan. Gak cuma itu aja, pengguna iCO ini juga bisa saling share tentang info event game apa aja yang akan berlangsung, game baru yang akan rilis, bagaimana perkembagan industri game lokal dan banyaaak info game mernarik lainnya.

    iCO mempersatukan gamer mulai dari sebuah grup kecil seperti guild atau clan dari game tertentu, menjadi sebuah grup yang lebih besar dalam kategori kelompok berdasarkan game yang dimainkan. Kemudian grup atau kelompok ini dipersatukan dalam sebuah komunitas gamer yang berbeda-beda dalam satu platform aplikasi. Jadi, kamu tidak perlu susah-susah lagi untuk membuat grup di Facebook yang sebenarnya untuk umum.

    [​IMG]

    Di aplikasi iCO ini, kamu bisa milih kategori game yang sedang mereka mainkan lalu mereka juga bisa bikin guild atau gabujng dengan guild yang udah ada. Di siini gamer juga bsia saling dapetin informasi sesuai dengan game bagus yang belum mereka mainkan. Ke depannya, iCO dapat menjembatani pelaku industri game di Indonesia seperti publisher, EO, developer game, payment gateway dan ainnya.

    [​IMG]

    iCO saat ini sudah tersedia dan bisa di-download di Google Play Store untuk pengguna Android dan di Appstore untuk pengguna Apple iPhone. Kamu bisa men-download-nya melalui tautan di bawah ini.

    Download iCO:


Share This Page