Inilah 12 Seri Moto yang Kebagian Update Android Oreo 8.0

Game News - droidunj - Sep 18, 2017

  1. Kamu pake hape Moto? Kebagian update Android 8.0 Oreo? Yuk simak daftarnya di sini!!

    [​IMG]

    Pasca Google merilis sistem operasi mobile terbarunya, Android Oreo, cukup banyak vendor smartphone yang siap2 merilis update untuk perangkatnya, mulai dari HTC, Nokia, Blackberry sampe Huawei. Nah ada abar terbaru lagi nih! Motorola yang kini berada di bawah bendera Lenovo juga umumkan hal yanng sama. dan ga tanggung2, ada 12 seri smartphone Moto yang disiapkan ntuk terima update Android 8.0 Oreo.

    Ke-12 smartphone Moto tersebut adalah Moto Z, Moto Z Droid, Moto Z Force Droid, Moto Z Play, Moto Z Play Droid, Moto Z2 Play, Moto Z2 Force Edition, Moto X4, Moto G5, Moto G5 Plus, Moto G5S, dan Moto G5S Plus.

    [​IMG]

    Kabar gembira ini cukup dapat sambutan lebih dari penggunanya. Tapi ga sedikit juga yang kecewa karena ke-12 sseri Moto yang pasti dapet update Android 8.0 gak semuanya masuk dalam jajaran kelas atas.

    Gimana nasib hape Moto kelas bawah? Mengenai Moto E4 dan C termasuk versi PLUS-nya juga masih belom ada kabar mengenai update Android 8.0 Oreo. Yaps, seri Moto kelas bawah ini sulit mendapatkan Android 8.0 Oreo karena disebabkan dukungan hardware yang disematkan.

    Sementara itu, Moto G4, Moto G4 Play, dan Moto G4 Plus yang diluncurkan pada bulan Mei tahun lalu datang dengan Android 6.0.1 Marshmallow. Namun, ketiganya sudah diupgrade ke Android 7.0 alias Nougat.


    Android One

    [​IMG]


    Oiyaa, bersamaan dengan pengumuman ini, Moto juga berikan kabar kalo Moto E4 akan direnkarnassi jadi Android One. Wah menark! Dan ini ngingetin kita sama gebrakan Xiaomi yang baru2 ini mengemas ulang Mi5X menjadi Mi A1 alias Xiaomi Android One.

    Kalo Moto X jadi Android One, bisa dipastikan hape ini akan dapet dukungan sistem operasi mobile bikinan Google yang terdepan selama 2 tahun. BIsa dbilang hape ini akan jad yang pertama dapetin Android Oreo 8.0 dibandingkan dengan hape Moto lainnya.


Share This Page