Inilah Game Indonesia Pertama yang Dapat Gelar Editor Choice Google Play Store!

Game News - droidunj - Oct 8, 2016

  1. Dengan gameplay simpel dan gaya grafis super imut, Cute Munchies bikinan game developer asal Yoogyakarta ini menorehkan sejarah baru di dunia game mobile Indonesia. Sebagus apa sih? Yuk intip di sini!

    [​IMG]

    Pernahkah kalian mendengar nama Niji Games? Kalo elom, berarti kita sama. Yaps, Niji Games bisa dibilang baru di Indonesia. Usia pengembang mobile game asal Yoh ini baru genap satu tahun, namun mereka sudah mencatat sejarah di Google Play Store lewat game keduanya yang berjudul Cute Munchies.

    Sebagai informasi game Cute Munchies ini berhasil dapatkan gelar pilihan editor alias Editor Choice. Dan yang gak kalah menarik, Cute Munchies adalah game pertama dari Indonesia yang berhasil dapatkan gelar tersebut. Kereen bangeeeet yaaa kan??

    [​IMG]
    Dalam game ini, kamu akan mengendalikan kawanan hewan lucu dan imut untuk mencari makan lewat gameplay puzzle. Game berbasis engine Uity ini pnya tiga mode permainan. Kamu bisa kendalikan seekor kelinci yang bisa digerakkan dengan menyapukan jari ke arah dimana dia akan lompat atau makan wortel. Gak bisa begitu aja melompat pada setiap kolom karena bisa aja berujung pada jalan yang buntu. Jadi kamu mesti hati-hati dan memperkirakann kemana hewan tersebut melangkah. Makin banyak makanan yang dimakan, makkin banyak stage yang terbuka dan bermacam hewan yang bisa kamu kendalikan.

    Prestasi Cute Munchies ini ternyata gak berhenti di sini aja karena game ini juga daatkan kesempatan di-featurd ohel Google Play Store di bagian Game Baru+ Diperbarui selama satu minggu ke depan. Prestasi ganda ini bikin game Cute Munchies dapatkan lebih banyak downloadlagi di Play Store. Sampe artikel ini dirulis, Cute Munchies sudah dapatkan download di kisaran angka 100.000 sampe 500.000



    Popularitas Cute Munchies ternyata gak cuma di Android aja lho. Di Tizen Store, game ini juga sagat populer. Cute Munchiesditawarkan sebagai game premium di OS Tizen dan saat ini bertengger di Top Paid Apps peringkat dua di Tizen Store. Gak heran sih kalo Cute Munchies disukai banyak gamer karenna gameplay-nya yang simpel namum menantang ditambah lgi dengna gaya grafis yang super dupeeeer imuuuttt!!!

    Oiya, bagi kamu yang ingin tahu dengan kisah dan juga tips dan trik Cute Munchies bisa mendapatkan badge Editor Choice di Google Play Store, jangan lewatkan Game Prime 2016 Surabaya yang akan digelar pada tanggal 22 Oktober 2016 mendatang. Di event tahunan tersebut, Co-founder sekaligus COO dari Niji Games, Michael Sinulingga akan hadir dalam panel Surviving Mobile Games Market untuk membagikan pengalamannya.

    Sekali lagi, selamat untuk Cute Munchies! Bagi yang penasaran dengan game-nya, kamu bisa men-download-nya di Google Play Store (untuk Android) dan iTunes App Store (untuk iOS).


Share This Page