Inilah Lima Alasan Kenapa Mobile Arena Lebih Baik dari Mobile Legends

Game News - droidunj - Aug 9, 2017

  1. Kata siapa Mobile Arena gak lebih rame dan menarik dari Mobile Legends? Yuk simak 5 alasannya di sini!

    [​IMG]

    Populernya game Mobile Arena yg sekarang resmi ganti nama jadi Arena of Valor emang udah ga bisa dibendung lagi. Sampe2 sekarang bisa jadi rival berat game Mobile Legends. Ngandeli kualitas grafik yg lebih baik dan gaya bermain fresh, bikin Mobile Arena akhirnya mencapai puncakkesuksesan

    Kepopuleran game Mobile Arena (Arena of Valor) sekarang ini memang sudah tidak bisa dibendung lagi, sampai-sampai sekarang mampu menjadi pesaing berat game Mobile Legends. Dengan mengandalkan kualitas grafik yang lebih baik dan gaya bermain yang lebih baru dan fresh, mampu membuat Mobile Arena mencapai puncak kesuksesannya.

    Ditambah lagi dengan banyaknya pemain game Mobile Legends yg kini malah milih main game Mobile Arena daripada Mobile Legends. Terus, kenappa banyak pemain Mobile Legends yg berpaling ke Mobile Arena ya? Semua ini ada faktornya! Berikut ini 5 hal yang bikin Mobile Arena lebih baik dari Mobile Legends. Mari di simak yaa!

    5 Hal Yang Membuat Mobile Arena (Arena of Valor) Lebih Baik Daripada Mobile Legends


    1. Lebih Ringan Untuk Dimainkan

    [​IMG]

    Hal pertama yang membuat Mobile Arena lebih baik dari Mobile Legends adalah keringanan saat bermain, yang membuatnya lancar dimainkankan walaupun dengan spek HP yang pas-pasan. Dengan RAM hanya 1 GBdan jaringan UMTS, kamu sudah bisa bermain game Mobile Arena dengan lancar.

    2. Memiliki Grafik yang Lebih Baik

    [​IMG]

    Soal grafik game Mobile Arena punya grafik HD sehingga bisa manjaiin mata para pemainnya. Meskipun punya ukuran yang lebih besar dari pesaiingnya, udah cukup terbayarkan dengan grafik yang wow.

    3. Kompetisi yang Lebih Banyak dan Menarik

    [​IMG]

    Meskipun pemain Mobile Legends lagi sibuk2nya dengan turnamen MSC, kompetisi yanng diadakan sama Mobile Arena gak kalah menarik kok. Meskipun kompetisi masih kecil2an, karena rutin diselenggarakan, justru bikin jadi kompetisi ini menjadii lebiih diminati.

    4. Developer Lokal, Garena yang Menjamin Kestabilan Saat Bermain Game

    [​IMG]

    Seperti yang diketahui bahwa developer dari game Mobile Arena adalah Garena yang berasal dari Indonesia. Nah, Garena ini menjamin agar pemainnya dapat bermain tanpa gangguan koneksi dan stabil.

    5. Mobile Arena Support Hampir Semua Chipset

    [​IMG]

    Ada banyak chipset untuk smartphone Android yang beredar, mulai dari Snapdragon sampe Intel. Tapi sayangnya, kayaknya Mobile Legends gak dukung chipset Intel, khususnya Intel Atom. Hal ini yan g dimiliki oleh Mobile Arena


Share This Page