Inilah Tipe dan Posisi Hero dalam Game Vainglory yang Perlu Kamu Ketahui

Game News - droidunj - Dec 3, 2016

  1. Udah main Vainglory tapi masih belom paham sama heronya? Yuk pelajari masing2 tipe dan posisi Hero Vvainglory supaya mainmu makin jagooo!

    [​IMG]

    Siapa di sini yg udah main Vainglory? Aau kamu baru belajar main game MOBA mobile yang satu ini? Ada beberapa info dasar yang perlu kamu pelajari untuk lebih mengenal Vainglory, mulai dari mengenal mode permainannya. Untuk artikel kali ini, mimin akan share tentang tipe dan posisi hero Vainglory yang bisa kamu pelajari dan menambah wawasan kamu tentang gameplay MOBA. Apa aja itu? Yukk simak di sini!

    Sampai update vers terbaru yang saat ini versi 1.24, udah ada 29 hero yang bisa kamu mainkan di Vainglory. Game ini gunakan sistem freemium dimana kamu bsa memainkan hero dengan beli atau gunakan hero yang sedang masuk periode free hero rotation. Nah free hero rotation ini akan diperbarui tipa minggunya, biasanya sih hari Rabu waktu Indonesia.

    [​IMG]
    Dari 29 hero yang tersedia, mereka dibagi menjadi 5 tipe dan 3 posisi. Tipe dan posisi mereka sangat penting kamu ketahui karena hal ini bisa menentukan gimana cara memainkan mereka. Kamu juga bisa lebih mudah cari kenyamanan dan tipe bermain kamu kalo kamu bisa mengenali tipe dan posisi tiap hero Vainglory.

    [​IMG]
    Adapun 5 tipe hero Vainglory yaitu Assassin, Sniper, Mage, Wrrior dan Protector. Hero tipe Assasin adalah hero yang cocok buat kamu yang suka main mengendap endap dan berikan serangan cepat nan mematikann. Mereka mudah merusak formasi lawan dengan tiba-tiba... tapi mereka juga gampang banget terbunuh kalo udah terpojook.

    Hero bertipe Sniper dan Mage sebetulnnya punya ciri khas yang sama, namun dengan tipe serangan yang berbeda. Baik Sniper dan Mage mampu berikan serangan yang besar keppada musuh lewat jarak jauh. Bedanya, Sniper lebih utamakan serangan ke satu target secara cepat , nah kalo Mage menggunakan serangan area sebagai kekuatannya. Mereka tidak berdaya kalo ada musuh yang menyerang dengan dekat.


    [​IMG]

    Kelemahan dari 3 tipe di atas yang coba ditutupi oleh Warrior dan Protector. Warrior punya kekuatan dalam pertarungan jarak dekat dan bisa jadi tameng buat para ppetarung jarak jauh. Begitu juga dengan Protector yang juga bisa jadi tamen sekaligus memberikan sihir penyembuh dan penguat teman-temannya. Meski gerak mereka lambat, mereka tetap jadi salah satu kunci kemenangan dalam pertempuran.

    [​IMG]
    Oiyaaa selain tipe hero, di sini kamu juga harus perhatikan posisi yang diperuntukkan para hero. Bukan apa2 sih, tetapi ini juga berikan dampak kepada kesejahteraan tim kamu. Ada 3
    posisi hero Vainglory yaitu Laner, Junngler dan Roamer.

    [​IMG]
    Laner adalah seseorang yang bertugas menjaga Lane atau garis pertarungan. Mereka harus bisa pertahankan Lane Tim dari gempuran musuh sekaligus berika serangan ke Lane musuh. Posisi ini jadi vital buat kemenangan tim karena Lane jadi satu-satunya sumber peperangan untuk mencari target meghancurkan Vain Crystal musuh.

    [​IMG]

    Naj kalo Jungler, tugas mereka itu mengontrol bagian hutan dari Halycon Fold. Mereka biasanya punya ketahanan untuk bertarung dengan monster hutan dan merusak pencapaian tim lawannya dalam mengontrol hutan. Tugas mereka dalam menjaga Minnion Mines yang akan mempengaruhi Minions tim mereka.

    [​IMG]

    Posisi terakir yaitu Roamer. Nah posisi ini biasanya disisi hero tipe Protector yang berusaha menjaga kelangsungan hidup dua teman tim lainnya di Lane dan Jungle. Mereka harus bisa menjelajah tergantung dengan keadaan yan terjadi, memberikan penyembuhan dan efek positif kepada temna timmnya sampe jadi pelindungsaa pertempuran besar itu terjadi.

    Itulah tipe dan posisi hero dalam game Vainglory. Ini bisa jadi pertimbangan kamu dalam memili hero saat bermain apalagi kalo kamu inginn lebh medalami game ini. Selamat bermain!!


Share This Page