Inilah Waktu dan Lokasi Di Mana Pokemon Legendaris akan Muncul di Pokemon Go

Game News - droidunj - Jul 9, 2016

  1. Sampai sekarang belom ada satu pun yan bisa nangkep Articuno, Zapdos, Moltres, Mew dan Mew Two di Pokemon Go. Dimana mereka? Temukan di sini!

    [​IMG]


    Masih bersemangat berburu Pokemon di Pokemon Go? Meski belum resmi rilis di Indonesia, udah banyak sekali nih yang main! Tapi meski kamu udah berburu semua jenis pokemon yag kuat titu gak akan bikin kamu jadi trainer yang terkenal kalo kamu gak punya Pokemon Legendaris. Sebagai pemain, pasti kamu bertanya2 kapan bisa dapetin Pokemon terkuat itu? Dan dimana mereka bersembunyi? Hmm sampai saat ini belomm ada sih yang menemukan Pokemon legendaris.

    Sampai saat ini, Pokemon Go hanya sediakan jenis Pokemon generasi pertama aja. Itu berarti hanya aka nada 5 Pokemon Leendaris yang bisa kamu dapetin. Kelima Pokemon itu tiga diantaraya berjenis burung yaitu Zapdos, Articuno dan Moltres . Dua lainnya sih udah nongol di trailer Pokemon Go yaitu Mew dan Mew Two. Dapetin kelima Pokemon ini juga ga bisa ssembaarangan waktu lho. Mereka hanya bisa didapatkan lewat sebuah even tertentu yang bisa diikuti siapa aja. Jadi …. Kita Cuma perlu nunggu kapan event tersebut akan muncul.

    [​IMG]

    Kalo Niantic agendakan event Pokemon Legendaris di Pokemon Go sesuai dengan event yang diterapkan ddi game Pokemon lain, kemungkinan ssih kita bisa nangkep mereka secara bulanan.. Melihat kembali konsep awal diPokemon Go, kamu tetap harus mengalahkan Pokemon Legendaris tersebut sebelum mendapatkannya.Namun kalo Niantic ingin jadikan momen untuk dapetin Pokemon terkuat iini lebih langka, kemungkinan besar event ini akan diadakan bertepatan dengan event besar lain, misal saat peluncuran Pokemon Sun dan Pokemon Moon. Rencananya akan rilis pada tanggal 28 November 2016 nanti.

    [​IMG]

    Beberapa pengamat berspekulasi kalo pilihan “Team” nantinya bakal nentuin Pokemon Legendaris yang akan kamu dapetin. Kalo kamu pilih Team Blue (Mystic) maka akan dapetin Articunno, Team Red (Valor) untuk Moltres, dan Team Yello (Instinct) untuk Zapdos. Dan Cuma pemain dngan rangking tertinggi di masing-masing Team yang bakal dapetin Pokemon legendariss itu. Ambil menunggu kapan event itu berlangsunng, sekarang saatnya memperkuat Pokemon koleksimu yah!

    [​IMG]


Share This Page