Inilah yang Akan Hadir di Update Besar-Besaran Clash Royale Sebentar Lagi

Game News - droidunj - Mar 13, 2017

  1. Update besar menanti para Clasher di Clash Royale. Apa aja itu?

    [​IMG]


    Setelah hadrikan kembali Draft Challenge, kini Clash Royale siap bawa berita gembira lagi untuk para fansnya dengan memunculkan Sneak peek untuk update sellanjutnya. Apa aja yang mereka umumkan? Yuk simak di sini!!

    1. Game Mode Baru: Clan Battle

    Ini nihh fitur terbaru yang paling unik. Clan Battle adalah cara bermain baru dalam Clash Royale yang pertemukan kamu dengan lawan kamu, tapi bedanya adalah bukan 1 vs 1 tapi 2 vs 2. Nah berikut ini adalah video yang nunjukin cara bermain 2 vs 2.



    Terlihat di sini bawah dibutuhkan sekali komunikasi yang baik untuk main mode game ini. Namun sangat seruuu kalo kamu main bareng temen2. Nah perlu diinget kalo kamu hanya bisa berteman dengan salah satu anggota yang ada di cllan begitu juga dengan lawan kamu. Udah ga sabar nyobain? Clan Battle akan rilis pada anggal 24 Maret mendatang ya!


    2. Empat Kartu Baru: Bandit, Night Witch, Bats, dan Heal

    [​IMG]

    Ada 4 kartu baru yang akan ramalkan Clash Royale ke depannya. Kartu pertama adalah Bandit yang merupakan kartu legendaris baru yang akan rilis di 24 maret. Namun seminggu sebelumnya akan diadaka event bernama "Bandit Draft Challenge" yang masih belom terlalu jelas kek apa event itu. Nah berikut ini videonya



    Kartu berikutnya ialah Night Witch. Sama seperti Witchpada umumnya yang mengeluarkan Skeleton, Night Witchmengeluarkan Bat atau kelelawar. Selain itu Night Witchmembutuhkan empat elixir dan tidak memiliki serangan yang bersifat area seperti Witchbiasa.

    3. Arena Baru: Legedary Arena

    [​IMG]

    Setelah penantian yang lama, nantinya bakal ada tingkatan Arena baru untuk pemain degan piala tnggi. Arena baru akan muncul dengan nama Legendary Arena sedangkan Arena sebelumya yang bertengger pada 300 piala akan dinamakan Hog Mountain. Nah buat kamu yang penasaran dengan efek2 dari Arena ini bisa lihat videonya!



    4. Liga Baru

    [​IMG]

    Liga baru merupakan sesuatu yang akan kompleks untuk dijelaskan, jadi bersiaplah.

    Dalam update baru ini, seperti dijelaskan pada poin sebelum ini diperkenalkan Legendary Arena. Legendary Arena sendiri memiliki beberapa “Liga, diantaranya ada Challenger, Master, dan Champion.

    Tiap-tiap liga memiliki tingkatnya masing-masing.

    Challenger League:

    • Challenger I: 4000 Piala
    • Challenger II: 4300 Piala
    • Challenger III: 4600 Piala
    Master League:

    • Master I: 4900 Piala
    • Master II: 5200 Piala
    • Master III: 5500 Piala
    Champion League:

    • Champion: 5800 Piala
    • Grand Champion: 6100 Piala
    • Ultimate Champion: 6400 Piala

    [​IMG]

    Tiap musim akan diulang tiap bulannya yang sebelomnya adalah dua minggu. nah untuk sistem penempatan pada awal musim, kalo kamu selesai pada Challenger League maka kamu akan ditempatkkan pada 4000 piala di awal musim. Kalo kamu selesai di Master League, maka kamu akan ditempatin di 4900 piala pada awla musim. Begitu juga dengan Champion League, kalo kam selesai di liga tersebut maka akan ditempatin pada 5800 piala di awal musim.

    Gak cuma itu aja, untuk memotivasi para pemain untuk menaikkan liganya masing2, akan diadakan Draft Chest. Ini adalah sistem berhadiah yang diberikan di awal musim. Nah kamu berhak miilih satu di antara dua pilihan kartu yang ditawarkan sebagai hadiah kamu.

    Untuk informasi tambahan, kamu akan mendapatkan hadiah di awal musim sesuai dengan pencapaian tertinggi dari liga yang pernah kamu capai pada musim itu.


Share This Page