Instagram Live Stories Resmi Dirilis secara Global

Game News - droidunj - Jan 26, 2017

  1. Saatnya bikin video live streaming di Stories IG-mu. Yukk intip caranya di sini!!

    [​IMG]

    Sering kan lihat reporter di TV yang lagi melaporkan hasil liputannya secara langsung? Waah kayaknnya seru ya bisa tampil dan ditonton banyak orang secara love. Mau eksis kayak gitu? Kamu juga bisa kok, sekarang kan Instagram punya fitur Live di aplikasinya!

    Sebenarnya fitur Live Stories di Instagram udah rilis sejak bulan November 2016 lalu namun hanya bisa digunakan beberapa pengguna dari region tertentu saja, Nah akhirnya awal 2017 ini Instagram mulai merilis fitur Live Stories ini secara global untuk semua penggunanya.

    [​IMG]

    Nah cara menggunakannya juga gak ribet kok, Tinggal geser layar menuju kamera Stories dan gantii ke mode :Live:. Abbis itu tinggal beraksi deh di hadapan kamera.

    [​IMG]

    Btw, video siaran langsung kamu itu nanti akan menghilang dari aplikasi abis kamu selesai melakukan siaran llangsung. Jad di sini kamu ga perlu ngerasa insecure. Kamu bisa bebas ekspresi, share apa aja yang kamu mau, kapanpun dimanapun ... selama konten yang kamu bagikan itu sopan dan sesuai norma ya!

    Kalau kamu mau lihat-lihat video yang populer dan sedang live, kamu bisa menuju bagian Jelajah (Explore) dan melihat "Top Live".

    Untuk mempelajari mengenai siaran langsung di Instagram Stories, kamu bisa mengunjungi Pusat Bantuan Instagram. Oh ya, video siaran langsung di Instagram Stories ini tersedia untuk seluruh pengguna Instagram versi 10.0 ke atas.

    Beberapa seleb Indonesia yang punya jumlah follower terbanyak juga sudah pakai Live Stories ini untuk berbagi keseharian mereka loh. Yukk intip mereka di sini
    • @audimarissa [​IMG]
    • @therealdisastr [​IMG]
    • @juliaperrezz [​IMG]
    Nah, mau gak eksis kayak gitu? Yuk install dan update aplikasi Instagram kamu, terus tinggal langsung cobain fitur Live Stories dan mulailah membagikan konten2 yang positif.


Share This Page