Jelly, Smartphone 4G Terkecil di Dunia dengan Spek Menawan

Game News - droidunj - May 3, 2017

  1. Layarnya cuma 2.4", tapi speknya ganas juga nih hape. Udah pake Nougat pula. Sekeren apa sih? Yuk simak di sini!

    [​IMG]


    Punya hape dengan ukuran mugil tapi punya spek tinggi bisa dibilang adalah impian bagi banyak orang. nah salah satunya adalah smartphone terbaru ini yag punya ukuran imut2 dengan nama Jelly.

    Hape terkecil di dunia ini ppunnya ukuran layar cuma 2.45", OS Android Nougat dan beberapa spek tinggi lainnya. Seperti apa sih keunggulan Jelly smartphone ini? dan berapakah harganya? Yuk simak ulasan lengkapnya di sini!

    [​IMG]


    Jelly sendiri adalah hape terbaru yang dibikin sama Unihertz. Jadi salah satu hape Android terkecil di dunia, hape ini dijual di Kickstarter dalam dua varian berbeda, yaitu Jelly dan Jelly Pro

    [​IMG]


    Meskipun tergolong kecil, smartphone ini memiliki spesifikasi yang terbilang cukup mumpuni untuk teknologi saat ini, antara lain: Prosesor Quad Core 1.1 GHz, RAM 1GB/2GB, Android 7.0 Nougat, Dual Camera 2MP + 8MP, support jaringan dual SIM 4G LTE dan masih banyak lagi.

    [​IMG]


    Tertarik untuk memilikinya? Jelly smartphone dijual mulai dari $109 (Rp1,45 jutaan) untuk versi RAM 1GB dan $129 (Rp1,7 jutaan) untuk RAM 2GB. Untuk membelinya kamu bisa langsung kesini: Jelly Smartphone


Share This Page