Kabar Mengejutkan, Ternyata Angry Birds Pigstruction adalah Angry Birds 2!

Game News - achmadfaizal - Jul 28, 2015

  1. Playtoko.com - Apa kamu masih ingat dengan judul game Angry Birds Pigstruction yang sempat kami kabarkan di bulan Maret lalu? Selidik punya selidik, ternyata game tersebut adalah Angry Birds 2, bro! Kabar penggantian nama ini juga telah diumumkan secara resmi oleh tim Rovio.

    Sudah enam tahun lamanya sejak pertama kali Rovio menerbitkan produk game pertamanya Angry Birds di perangkat mobile, sudah ada lebih dari 10 judul varian game dengan berbagai franchise ternama. Sebut saja Transformers, Rio, dan Star Wars yang sudah digaet oleh Rovio dalam pembuatan ragam game Angry Birds lainnya. Hingga akhirnya di tahun 2015 ini, pengembang game asal Finladia tersebut menciptakan dan mengumumkan judul sekuel versi orisinilnya dengan nama Angry Birds 2 .

    [​IMG]

    Sebelum kabar Angry Birds 2 disampaikan oleh rekan saya minggu lalu, ada satu judul game Rovio lainnya yang telah melalui tahap soft-launch sejak bulan Maret lalu, yakni Angry Birds Under Pigstruction . Mengenai kedua judul game ini, tim Pocketgamer sempat berteori bahwa sebenarnya kita sudah bisa memainkan Angry Birds 2 mulai dari sekarang juga! Mereka memaparkan bahwa sekuel kedua dari game ketapel burung ini sebenarnya adalah game Angry Birds Under Pigstruction yang telah beredar di App Store Kanada.

    Dan ternyata teori tersebut benar adanya. Hal ini dapat kita buktikan dengan berbagai sumber asli yang bisa ditemukan secara online. Bukti pertama adalah laman Wikipedia Angry Birds Under Pigstruction yang telah disetujui Rovio bahwa judul tersebut diganti menjadi Angry Birds 2: lihat di sini.

    Bukti selanjutnya adalah situs AngryBirdsNest – yang merupakan wadah bagi tim Rovio untuk melayani para penggemarnya – yang memperlihatkan laman Achievement untuk Angry Birds 2 yang disertai dengan penjelasan singkat mengenai penggantian nama.

    [​IMG]

    Dan bukti terakhir yang masih hangat adalah postingan terbaru di dalam laman Facebook Angry Birds dengan gambar poster di bawah ini:

    [​IMG]

    Seperti yang bisa kamu lihat, gambar tersebut merupakan sebuah poster promosi untuk Angry Birds 2 dengan bocoran mengenai ‘golden duck showers’. Satu-satunya referensi mengenai golden duck di game orisinilnya adalah sebuah level dengan judul yang sama di Angry Birds pertama. Selain itu ada juga spell Golden Duck baru di Angry Birds Under Pigstruction di mana para bebek karet emas bertaburan dari atas langit bagaikan mandi shower.

    [​IMG]

    Maka sudah jelas sekali bahwa Angry Birds Underpigstruction telah dikonfirmasikan berganti nama menjadi Angry Birds 2 dan keduanya adalah satu game mobile yang sama. Sambil menunggu perilisannya secara global hari Kamis, 30 Juli 2015, besok, kamu bisa saksikan video gameplay-nya di bawah ini. Nantikan kabar rilis dan ulasan selengkapnya mengenai Angry Birds 2 dari kami.


    Baca juga:


    angry birds, angry birds 2, angry birds under pigstruction, rovio, android, ios, game mobile, game android, game ios, game arcade, game gratis

Share This Page