Kangen Seri Mana? Egglia Akan Segera Rilis di Android!

Game News - droidunj - Jul 22, 2017

  1. Brownies mengumumkan RPG terbaru mereka yang berjudul Egglia: Legend of Redcap akan dirilis bulan Agustus 2017 ini. Persiapkan dirimu untuk berpetualang!

    [​IMG]

    Siapa di sini yang selalu ngikutin serial mana? Pasti kamu akan menyukai game satu ini yang berjudul Egglia: Legend of Redcap. Game ini dikembangkan sama developer yang sama yaitu Brownies dan kerja sama dengan Powerchord Studio. Buat kamu yang udah memainkan serial Mana, pasti udah ga asing dengan beberapa fitur yang diterapkan video game untuk mobile yang satu ini

    Game Egglia ini sendiri udh rilis di Jepang sebelum globalnya ikutan rilis yaitu pada tanggal 13 April 2017. Cerita dalam game ini bermula dari sang tokoh utama yaiu pria bertopi merah yang secara ga sengaja terjatuh ke dunia penuh sihir yang disebut Egglia seperti judul gamenya sendiri. nah di sana dia bertemu dengan banyak banget penduduk asli, salah satunya bernama Robin.

    [​IMG]

    Diceritakan bahwa dunia magis itu tersegel menjadi sebuah telur-telur unik. Tugas utama Red Cap adalah mengumpulkan telur-telur yang tersebar di seluruh penjuru dunia untuk mengembalikan dunia Egglia seperti sedia kala. Seperti serial Mana, telur yang kamu dapatkan bisa kamu lepas segelnya lalu kamu bisa membuka wilayah yang tersegel itu di peta dunia.

    [​IMG]

    Makin banyak tempat yang kamu buka, petualanganmu akan makin seru dehh. Kamu akan ketemu dengan penduduk lain yang nantinya bisa bantu kmau. Saat berpetualang, kamuu bisa mmbawa 2 companion. Yang gak kalah menarik, tiap companion ini punya kemampuan lapangan yang beda2. Misalnya Brown yang punya kemampuan mencari bahan mentah dari Crraggie yang punya kemammpuan manciing ikan.

    [​IMG]

    Selama mode battle, kamu akan dibantu sama para Spiriit yang akan bantu kamu ciptakan serangan baru yang mematikan. Gak cuma itu aja , makin kuat ikatanmu dengan mereka, para Spirit juga bisa bertransformasi jadi lebih kuat. Tentu aja kamu juga akan dapetin kemampuan tempr baru yang jauh lebih dahsyat.

    Dalam menjelajah suatu wilayah atau dungeon, pemain akan dihadapkan pada sebuah bidang isometrik yang penuh dengan sumber daya dan monster. Putar dadu untuk menentukan target pergerakanmu. Kamu bisa menghabisi seluruh monster terlebih dahulu, sebelum mengambil semua sumber daya yang ada.

    [​IMG]

    Dari material yang udah kamu dapetin, kamu bisa bentuk item baru dari hasil buruanmu tu. Uniknya game ini juga nerapin fitur home decoration yang mana fitur ini memungkinkan pemain untuk menghias rumah Red ap, mulai dari nyiapin tempat tidur, meja dann kursi, lemari kaca dan sebagainya

    Pihak pengembang juga tengah mengembangkan episode 2 dari serial baru ini. Kemungkinan besar episode 2 itu akan menjadi DLC yang memberikan karakter baru serta banyak telur yang bisa kamu dapatkan. Kita tunggu saja!


Share This Page