Kemco dan ChocoArts Kerja Sama Bikin Game RPG Keren, Djinn Caster

Game News - droidunj - Feb 15, 2017

  1. Developer asal Jakarta, Chocoarts menggandeng publisher asal Jepang, Kemco untuk merilis action RPG dengan tema Timur Tengah, Djinn Caster untuk mobile!

    [​IMG]

    Buat penggemar RPG, terutama JRPG di mobile pasti udah sering denger nama Kemco. yess, udah banyak JRPG yang dirilis Kemco untuk mobile, baik Android atau iOS. Mulai dari seri Alphadia, Sympony of Eternity sampe Aeon Aenger adalah beberapa karya mereka. Kali ini Kemco sediki ubah gaya game mereka dengan siapkan PG berlatarkan timur tengah yang berjudul Djinn Caster. Woooh kayak apaan ya gamenya?

    Ada yang menarik dari Djinn Caster ini. Game ini dikembangkan oleh Chocoarts, salah saatu game studio asal Jakarta yg terkenal lewat game Almightree-nya Bisa dibilang kerja sama dengan developer lokal ini adalah yang pertama bagi Kemco dan memberikan warna yang beda pada game terbarunya ini.

    [​IMG]

    FYI .... Kemco kini udah merilis trailer perdanna Djinnn Caster. Di game ini kamu bisa memanggil bangsa jin untuk bantu kamu dalam pertarungan. Melihat trailernya di bawa ini terlihat kalo game Djinn Caster ini banyak mengusung elemen action RPG. Waah jadi makin penasaran nih..



    Diceritakan dalam game ini kamu akan memainkan karakter utama bernama Elmir yang bsia memanggil banyak jenis jin untuk bantu dia di pertarungan. Kalo lia trailernya lagi, pertarungan game ini akan terasa sangat intens karena kamu harus hadapi banyak musuhh bersamaan.Maka dari itu tentunya butuh summon dalam bentuk jin untuk bantu kamu memusnahkn musuh di layar.

    [​IMG]

    Belum ada jadwal rilis resmi dari game ini. Namun Kemco sudah mengonfirmasikan bahwa Djinn Caster akan dirilis perdana untuk iOS dalam bulan Februari 2017 ini juga. Jadi, kita berharap bisa segera memainkan game ini dalam kurun waktu satu hingga dua minggu ke depan.

    [​IMG]


Thread terkait

Share This Page