Keren, Cara Ini Bisa Ubah Jam dan Tanggal jadi Kunci Smartphone

Game News - droidunj - Aug 31, 2017

  1. Sensor sidik jari sih udah terlalu kuno gengs! Berkut ini kamu bisa manfaatkan waktu di samrtphone kamu jadi sarana untuk keamanan. Yuk simak caranya di sini!

    [​IMG] [​IMG]

    Untuk pengguna hape Android, ada banyak banget cara untuk ngunci smartphone. Mulai darii PIN, password kunci pola sampe sensor sidik jari. semuanya gak bisa dibilang aman karena bahkan sensor sidik jari juga bisa dibobol.

    Nah kali ini mimin akan berikan kamu cara untuk ngunci hape Android kamu jadi lebih aman. Caranyya yaitu dengan membuuat jam dan taggal jadi kunci layar hape android kamu . Mau??

    Cara Mengubah Jam dan Tanggal Jadi Kunci PIN Smartphone

    Pernah gak sih kamu kezel banget sama ulah temenmu yang sering nguntuo2 saat kamu masukin kunci smartphone? Akibatnnya tentu kamu kesal, Karena khawatir, bukan ga mungkin kamu mengganti password baru. nah biar gak ribet kudu gonta ganti password teruus, di sini mimin ada solusinya nih.


    DroidLock, Aplikasi Canggih Pengunci Smartphone

    Ini adalah aplikasi canggih yang kamu butuhkan, aplikasi ini akan bikin kunci layar hape Android kamu jadi super aman, Beda lhho dengan aplikasi pengunci lainnnya yang cuma nawarin PIN, password dan kunci pola doang, DroidLock ini nawarin cara baru ngunci smartphone Android kamu dengan jam dan tanggal smartphone kamu. Nah berikut ini caranya.
    • Pertama-tama, silakan download aplikasi DroidLock dari link berikut.
    • Abis app Droidlock diinstal, silakan buka app nya. Pertama2 kamu akan disajikan dengan tampilan tutorial.
    • Nah tahap selanjutnya kamu harus ngatur Master PIN. Nah Master PPIN ini gunanya untuk ngunci layar hape Android kamu setelha kmau masukin reboot Android milikmu. Gak cuma itu aja, Master PlN ini juga dpake kalo kamu salah masukin PIN selama 3x. [​IMG]
    • Kalo tahap pengaturan PIN cadangan udah selesa, next tugasmu adalah menmberikan akses Device Administrastion. Ini tujuannya untuk menjadikan Droidlock sebagai pengganti kunci smartphone bawaan
    [​IMG]
    • Lanjutt, silakan pilih jenis kunci yang menurut kamu cocok. Kalo kamu pilh Time, kunci smartphhone kamu sesuai dengan jam yanng ditampiilkan. Kalo milh Date, berarti kunci smartphone kamu adalah tanggal yang ditampilkan di layar.
    [​IMG]
    • Oiyaa sob, kamu juga bisa milih kunci berpa status baterai atau Geek PIN. Yang menarik, kalo milih Geek PIN maka pilihan password kamu adalah PIN aneh yang bisa kamu sesuaikan sendiri.
    [​IMG]
    • Tersedia juga Add-Ons yang memungkinkan kamu untuk menambahkan fitur tambahan lain di kunci smartphone kamu. Misalnya menambahkan offset di TIME PIN, double PIN, Mirror PIN, dan lainnya.
    [​IMG]

    Gimana, menarik kan cara kerja DroidLock ini? Jadi kamu gak perlu lagi repot-repot mengganti PIN saat ada yang iseng mengintip kunci smartphone kamu, karena PIN smartphone milikmu akan berubah-ubah setiap waktunya.


Share This Page